Cara Mengembalikan Video Tiktok yang Terhapus

Mengembalikan Video Tiktok yang Terhapus – Membuat video untuk Tiktok memang membahagiakan tetapi juga tidak gampang. Anda harus pikirkan isi content yang inovatif hingga menarik banyak pemirsa.

Karena itu tentu saja jika Anda terkejut dan kesal jika video itu terhapus dari account Tiktok. Berikut cara mengembalikan video Tiktok yang terhapus jika Anda merasakannya.

Cara Mengembalikan Video Tiktok yang Terhapus dari Aplikasi

cara Mengembalikan Video Tiktok yang Terhapus di tiktok dengan mudah

Video Tiktok yang mendadak lenyap dari account Anda, umumnya disebabkan karena satu argumen. Satu diantaranya ialah Tiktok mengetahui usia Anda belum capai 13 tahun. Karena syarat untuk bermain Tiktok ialah pemakai minimum harus berusia 13 tahun.

Argumen lain karena mungkin ada kekeliruan yang membuat atau mengubah video Anda ditake down. Bisa jadi Anda tidak menyengaja memakai hashtag tertentu atau content Anda dipandang peka.

Apa saja itu, pasti menjengkelkan apa lagi penghilangan umumnya dilaksanakan secara mendadak tanpa pernyataan. Jika Anda merasakannya, turuti saja cara berikut untuk mengembalikan video yang dihapus oleh team Tiktok:

Masuk ke account Tiktok Anda selanjutnya langsung ke arah halaman profile

Teruskan dengan pilih opsi ‘Privacy and Settings’ lalu ‘Report a Problem’

Seterusnya, tentukan menu ‘Account Issue’

Nanti Anda akan disuruh untuk masukkan alamat e-mail yang dipakai saat mendaftarkan account Tiktok

Selainnya alamat e-mail, ada pula kolom persoalan yang harus Anda isi

Tulis dengan detil berkenaan permasalahan yang Anda temui, misalkan, “Beberapa video terbaik saya di Tiktok mendadak terhapus…..dan sebagainya”

Makin terang keluh kesah yang Anda tulis, karena itu makin kemungkinan besar video Anda akan kembali. Karena, team dukungan Tiktok mempunyai bahan pemikiran yang kuat

Sesudah usai, click ‘Kirim’ dan nantikan sampai team dukungan Tiktok memberi respon lewat e-mail.

cara Mengembalikan Video Tiktok yang Terhapus di tiktok

Lama waktunya team Tiktok memberinya tanggapan tidak pasti. Jika Anda untung, kemungkinan tanggapan akan tiba bisa lebih cepat. Bagaimana yang harus dilaksanakan ketika telah memperoleh respon dari team dukungan Tiktok? Berikut tutorialnya untuk Anda:

Team dukungan Tiktok akan mengirimi pesan ke e-mail Anda. Umumnya subject e-mail ialah ‘Video Export‘ yang dikirimkan dari alamat [email protected] bernama Tiktok.

Isi e-mail ialah pernyataan berkenaan link untuk mengambil kembali video yang telah dihapus. Link cuman mulai berlaku dalam periode waktu 30 hari semenjak e-mail dikirim. Anda pun tidak dikenankan untuk menebarluaskan link itu untuk jaga privacy. Jika link tidak dapat dibuka karena itu ubahlah dengan media player lain atau kontak Tiktok melalui menu ‘Report a Problem’.

Selanjutnya silahkan membuka file tambahan yang berisi link video. Jika banyak video Anda yang dihapus oleh Tiktok, karena itu file akan berisikan banyak link sesuai jumlah video.

Kemudian, copy semua link tersemat dan paste pada bagian kolom unduh pada perpanjangan krom yaitu Tab Save. Jika tidak ada, karena itu instal dahulu perpanjangan krom itu.

Teruskan dengan pilih tombol panah kebalik, lalu nantikan sampai proses unduh usai. Makin banyak link video karena itu prosesnya semakin lebih lama. Yakinkan jika semua video tidak ada yang tidak berhasil.

Dengan demikian, semua video Tiktok yang terhapus akan balik.

Tak perlu cemas kembali jika Anda sudah tahu cara mengembalikan video Tiktok yang sudah terhapus di atas secara benar. Yakinkan jika video memang terhapus sendirinya ya. Bukan lantaran Anda lupa sudah menghapusinya atau ada rekan yang melakukan tanpa setahu Anda.

Disamping itu, isikan kolom persoalan dengan kalimat yang santun dan gampang dimengerti. Tidak boleh memakai kalimat alay atau yang kurang dipahami manusia normal. Karena akan sia sia nanti jika mengisinya asal-asalan semacam itu. Mudah-mudahan sukses dan mudah-mudahan video terbaikmu itu dapat balik lagi 🙂

Tags

Leave a Reply