cara menyembunyikan aplikasi di hp oppo

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP OPPO Dengan Mudah – Pernah tidak sich pikirkan untuk menyembunyikan aplikasi? Apa lagi bila HP kerap dipakai oleh seseorang, pasti dengan menyembunyikan aplikasi penting, ini salah satunya jaga keamanan privacy yang Sahabat punyai.

Dari tiap-tiap merk HP dan satu diantaranya ialah OPPO, tentu saja cara untuk menyembunyikan aplikasi akan berlainan, meskipun bedanya tidak begitu berarti, jadi Sahabat bisa ikutinya untuk HP merk lain, dengan sedikit cari tahu apa perbedaaanya.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP OPPO

Bila Sahabat ialah pemakai HP OPPO, dan Realme karena mekanisme UInya masih termasuk sama, Sahabat dapat menyaksikan cara menyembunyikan aplikasi di bawah ini;

Mengatur Kata Kode Privacy

  • Membuka Pengaturan/setting.
  • Lalu Mencari Menu Sidik Jari, Wajah dan Sandi/Face dan Passcode.
  • Atur dulu password dulu sebelum menyembunyikan aplikasi, dengan Mengatur kata sandi privasi
  • Pilih password yang mudah anda ingat dan Verifikasi.

Cara di atas ialah atur password privacy untuk menyembunyikan aplikasi di HP OPPO dan Realme. Setelah itu cara untuk menyembunyikan bermacam aplikasinya.

Menyembunyikan Aplikasi

Membuka Pengaturan/setting.

Selanjutnya tentukan Security (Keamanan).

Kemudian tentukan menu APP Lock (Kunci APP).

Sesudah buka APP Lock, Sahabat dapat pilih aplikasi yang mana ingin disembuyikan di penampilan smartphone.

Sebagai contoh menyembunyikan aplikasi WhatsApp atau aplikasi banking

Janganlah lupa untuk aktifkan klarifikasi code kode

Dan aktifkan menyembunyikan icon di monitor depan atau dapat dipertambah tidak boleh hadirkan aplikasi di pekerjaan terbaru atau disebutkan Recent APP.

Seterusnya bakal ada penampilan pop-up untuk membikin nomor akses yang bakal berperan untuk terhubung aplikasi dengan code dial up yang telah Sahabat tentukan

Nomor Akses harus dengan diawali pertanda # dan disudahi dengan pertanda pagar kembali # misalkan #12345# dan tentukan nomor akses

Usai, semestinya Sahabat telah menyembunyikan aplikasi itu. Dan untuk mengaksesnya pakai memakai nomor akses dengan cara lakukan panggilan dan input pertanda # bernomor akses dan disudahi pertanda #.

Penutup

Yakinkan Sahabat janganlah sampai lupa nomor akses yang telah dibikin, karena nomor itu akan berperan untuk buka aplikasi yang diselinapkan di smartphone. Mudah-mudahan info cara menyembunyikan aplikasi di hp OPPO ini bisa menolong Anda.

Leave a Reply