Cara Mengubah Keyboard HP Vivo

Cara Mengubah Keyboard HP Vivo – Tombol pada handphone Android memanglah tidak sama dalam computer untuk membikin lebih enteng dan ringkas, terhitung pada HP Vivo. Tetapi, sebagai pemakai kadang kita jemu dengan penampilan keyboard yang monoton. Oleh karenanya, Anda dapat coba cara mengubah keyboard HP Vivo di bawah ini.

Beberapa cara mengubah keyboard ini termasuk aman untuk dilaksanakan di HP Vivo. Seperti kita kenali, Vivo sebagai salah satunya pendatang baru di pasar handphone. Walau demikian, pemakainya sekarang ini tidak kalah beberapa dari beberapa perintisnya. Seperti handphone yang lain, mengubah keyboard HP Vivo bisa juga ditukar sesuai selera.

4 Cara Mengubah Keyboard HP Vivo Semua Type Dengan Gampang

cara mengubah keyboard hp vivo

Ada banyak sebuah cara untuk mengubah keyboard HP Vivo yang dapat kita kerjakan. Namun dari 1 dan lainnya memiliki kekurangan dan kelebihan. Oleh karenanya kita dapat pilih sendiri sesuai keperluan dan kemauan tiap usernya.

1. Cara Mengubah Keyboard Tanpa Memakai Aplikasi

Cara berikut kemungkinan tidak dapat dilaksanakan di semua handphone Android, terhitung Vivo. Ada handphone yang cuman mempunyai satu atau dua keyboard bawaan saja, tetapi ada juga yang telah diberi dengan beragam opsi topik keyboard.

Pertama masuk pada menu Pengaturan di handphone.

Tentukan menu Bahasa dan Saran.

Seterusnya tentukan Keyboard Standar.

Click Keyboard.

Tentukan yang ingin Anda menjadikan keyboard standar.

2. Mengubah Keyboard HP Vivo dengan Aplikasi

Bila cara pertama tidak memberikan dukungan di handphone Anda, pakai cara selanjutnya. Anda bisa juga menukar keyboard dengan aplikasi yang dapat didownload gratis di Google Play Toko. Dengan aplikasi ini bakal ada sejumlah fitur menarik seperti stiker, emoji, kustom topik, menambah latar belakang, dan sebagainya. Berikut beberapa langkahnya.

Unduh aplikasi Go Keyboard di Google Play Toko. Sebetulnya ada beberapa aplikasi sama dengan feature yang tidak berbeda jauh. Anda dapat pilih sesuai pemakai interface yang terbaik dengan Anda.

Instal aplikasi itu.

Masuk pada menu Pengaturan.

Tentukan Setel Tambahan.

Tentukan menu Bahasa dan Saran.

Di bagian Keyboard dan Sistem Saran, tentukan Keyboard Saat Ini.

Seterusnya, tentukan aplikasi Go Keyboard.

Sebagai catatan, cara ini bisa dilaksanakan di semua tipe Android dan tidak cuma HP Vivo saja. Kemungkinan cuma tatanan letak dalam menu saja yang sedikit berlainan. Bila ingin kembalikan penampilan keyboard seperti sebelumnya, cukup kembali lagi ke pengaturan dengan cara itu dan tentukan Gboard sebagai keyboard standar. Disamping itu bisa juga langsung uninstall aplikasi itu.

3. Mengubah Keyboard Qwerty Jadi ABC

cara mengubah keyboard hp vivo dengan mudah

Bukan hanya masalah topik saja yang kemungkinan membuat Anda jemu, tetapi pola keyboardnya. Sering memakai model keyboard Qwerty memang lumayan menjemukan dan kadang menyusahkan karena harus memakai dua jemari untuk menulis.

Sebagai alternative, dapat menukar model Qwerty ini jadi model ABC atau seperti tombol pada handphone jaman dahulu. Dengan demikian, dapat menulis memakai satu tangan sekalian bernostalgia dengan model handphone sebelumnya.

Ada dua cara yang dapat dilaksanakan untuk mengubah model. Yang pertama ialah melalui pengaturan pada handphone Anda. Pada intinya semua type handphone memiliki penampilan pengaturan yang serupa, namun tata terletak yang lain. Sesudah masuk ke pengaturan, mencari menu pengaturan keyboard. Seterusnya, tentukan icon pengaturan tipe dan tukar tombol Qwerty jadi 3×4.

Cara yang ke-2 ialah memakai aplikasi. Di Google Play Toko telah banyak aplikasi yang memungkinkannya Anda memakai keyboard dengan mode ABC. Tuliskan saja keyword “Keyboard ABC” atau “Keyboard 3×4”. Seterusnya tinggal pilih aplikasi dengan peringkat terbaik dari semua.

4. Memasangkan Latar belakang pada Keyboard

Kemungkinan Anda ingin menukar penampilan keyboard dengan photo sendiri. Cara ini cuman dapat dilaksanakan di versus Android Lolipop ke atas. Berikut beberapa langkahnya.

Hadirkan keyboard handphone Anda, dapat dengan cara buka pesan, catatan, atau browser.

Pencet pada icon gambar Google pada bagian sudut atas kiri.

Akan ada beberapa feature.

Tentukan icon gerigi atau simbol pengaturan.

Tentukan pilihan Topik.

Tentukan kolom Khusus.

Mengatur lebar dan panjang photo supaya pas dengan keyboard.

Tentukan Aplikasikan.

Maka sebetulnya cara mengubah keyboard HP Vivo lumayan gampang. Disamping itu, beberapa cara di atas termasuk aman hingga Anda tak perlu cemas jika handphone Anda akan terserang virus, diretas, atau permasalahan yang lain.

Leave a Reply