cara menghilangkan status online di whatsApp

Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp – Penggunaan aplikasi WhatsApp bisa memudahkan komunikasi kita dalam aktivitas setiap hari. Sekarang ini nyaris seluruh orang yang mempunyai handphone nyaris ditegaskan menggunakan WhatsApp untuk berbicara secara online.

Tetapi rupanya tidak seluruhnya orang nyaman saat memakai aplikasi ini. Satu diantaranya karena ada status online yang bisa mengusik privacy. Nach, rupanya ada banyak cara untuk menghilangkan status online di WhatsApp yang dapat dicoba.

Saat sebelum mengulas selanjutnya mengenai beberapa cara itu, kemungkinan harus ketahui jika timbulnya pernyataan online pada monitor pesan WhatsApp sebetulnya ditujukan untuk memberitahu jika orang yang bakal berikan pesan sedang menggunakan WhatsApp.

Maka kemungkinan saat mengirimi pesan padanya, pesan akan dibalas. Tetapi, kadang belum pasti orang itu akan membalasnya yang tentu saja akan membuat bertanya.

Sebetulnya, di saat pernyataan online ada, belum pasti seorang sedang memakai WhatsApp. Bisa saja aplikasi itu sedang terbuka, tapi HP tidak sedang digenggam oleh pemakai. Disamping itu, peluang yang lain orang yang dikirimkani pesan sedang repot membalasnya chat atau berbicara dengan video call sama orang lain.

Ringkasannya, kita harus cukup bersabar untuk menanti balasan pesan yang sudah terkirim. Bila status Anda ialah yang menerima pesan, pernyataan online kemungkinan sedikit mengusik privacy. Terlebih jika sedang repot dan tidak sempat membalasnya pesan. Atau jika perlu waktu untuk membalasnya chat, beberapa cara menghilangkan status online di WhatsApp ini dapat dicoba.

4 Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp dengan Cepat

cara menyembunyikan status Online di WhatsApp

Sembunyikan pernyataan online saat memakai WhatsApp, rupanya tidak sesulit yang dipikirkan. Ada berapakah opsi pada penataan privacy atau “seting” yang bisa menolong menangani permasalahan ini.

Dengan cara menghilangkan status online di WhatsApp, privacy pemakaian WhatsApp juga dapat terbangun. Beberapa cara yang bisa diaplikasikan dapat disaksikan beberapa langkah pada keterangan di bawah ini.

1. Memakai Menu Setting di WhatsApp

cara menghilangkan status online di whatsapp dengan Menu Setting di WhatsApp

Cara yang pertama yakni manfaatkan sisi setting:

  • Masuk ke WhatsApp App.
  • Selanjutnya, click titik tiga pada sudut atas kanan Handphone Anda.
  • Tentukan pilihan account dan klik setting.
  • Seterusnya, masuk ke sisi privacy.
  • Di bagian privacy, masuk ke “paling akhir disaksikan” dan tentukan “tidak ada”.
  • Setting sudah usai dibikin.

Cara ini akan membuat waktu paling akhir online tidak kelihatan. Tetapi, saat sedang aktif menggunakan WhatsApp, status online bisa ada. Meskipun tidak betul-betul status itu betul-betul lenyap, minimal seseorang tidak ketahui kapan akhir kali aktif di WhatsApp.

Bila belum ingin membalasnya pesan dari seorang, seharusnya tidak boleh terlampau aktif memakai WhatsApp . Maka, status online tidak ada pada monitor handphone.

2. Manfaatkan Sistem Mode Pesawat

cara menghilangkan status online di whatsapp dengan mode pesawat

Selainnya cara di atas, sistem ini dapat digunakan untuk sembunyikan status online pada WhatsApp. Cara ini lumayan gampang hanya karena membutuhkan langkah-langkah saja.

  • Saat pesan masuk, tidak boleh cepat-cepat untuk membuka. Ganti jaringan mobile dari “on” jadi “off”.
  • Seterusnya, mencari mode pesawat dan aktifkan, pada mode ini status online tidak kelihatan.
  • Selekasnya masuk ke aplikasi WhatsApp dan baca pesan yang masuk barusan atau langsung membalas.
  • Tutup aplikasi WhatsApp.
  • Selanjutnya, tap mode pesawat kembali untuk aktifkan data mobile.

Cara ini bisa menyarukan status online saat masuk ke aplikasi WhatsApp dan membaca pesan di dalamnya.

3. Memakai Feature Blokir Sementara

Cara untuk menghilangkan status online WhatsApp seterusnya yang bisa mencoba yakni dengan memanfaat feature blokir pada aplikasi ini. Tetapi, harus diingat, pakai cara ini untuk saat ini saja saat betul-betul memerlukannya seperti saat pada kondisi yang paling repot.

Sistem ini cuman berlaku untuk satu nomor tertentu saja, tapi bisa menghilangkan status online seutuhnya. Berikut langkahnya:

Membuka aplikasi WhatsApp.
Mencari nomor contact tujuan.
Masuk ke halaman chat dan tap icon tiga titik di atas kanan WhatsApp.
Pilh view kontak , selanjutnya tap menu “Blok”.
Status online juga tidak kelihatan oleh nomor itu.

Kerjakan cara ini bila sedang tidak dapat terganggu oleh nomor itu. Sesudah kondisi tidak begitu repot dan siap berhubungan bernomor itu, membuka “blok” kembali. Pemakaian sistem ini cuman untuk saat ini saja.

4. Menghilangkan Status Online dengan WA Mod

whatsapp mod

Cara paling akhir yang bisa dicoba dengan memakai WA Mod yakni beragam jenis aplikasi yang sediakan beragam feature simpatisan service WhatsApp. Satu diantaranya berperan untuk menghilangkan status online di WhatsApp secara mudah. Anda dapat cari aplikasinya di internet atau Play Store.

Sehubungan ada beberapa ketetapan yang atur penggunaan WhatsApp, harus betul-betul waspada ketika akan memakai aplikasi WA MOD. Ini bisa menghindari kemungkinan dari penutupan yang bisa dilaksanakan oleh pengambang WhatsApp sah.

Penutup

Demikian ulasan kita mengenai beberapa cara menghilangkan status online di WhatsApp yang bisa diaplikasikan sesuai kepentingan. Dari beberapa cara yang telah diulas di atas, pilih cara yang paling aman dan tidak beresiko untuk WhatsApp Anda yang akan datang.

Leave a Reply