Download Adobe Premiere Pro CC/CS Full Version Gratis

Adobe Premiere Pro sebagai salah satunya software edit video professional terbaik pada PC. Anda bisa berkreatifitas dan membuat video jadi lebih terkesan dengan beragam dampak yang dipunyainya. Software ini dapat Anda lirik untuk memperoleh banyak fitur menarik dari sebuah aplikasi editing video.

Salah satunya hal yang jadikan software bikinan Adobe ini khusus ialah aksinya yang telah banyak dipercayai untuk tangani beragam proyek film internasional. Beragam film itu seperti Deadpool, Gone Girl, Ghost Story dan sebagainya.

Review Adobe Premiere Pro

Premiere Pro sendiri sebagai software editing premium yang mewajibkan tiap pemakai keluarkan dana sejumlah Rp. 269.000 /bulan untuk nikmati beragam fitur yang dipunyainya. Tetapi tenang saja, karena pada artikel ini Anda dapat memperoleh Premiere Pro secara gratis dengan mengambilnya pada link yang kami beri.

Adobe sendiri pada situs resminya sudah mengungkapkan jika software editing video ini mempunyai 2 tipe berlainan, yakni Adobe Premiere Pro CC (Creative Suite) dan CS (Creative Cloud). Ingin tahu apa hal yang membandingkan di antara 2 versi itu?, berikut penuturannya.

Perbedaan Adobe Premiere Pro CC dengan CS

Premiere Pro CC
Premiere Pro CS
Mekanisme lisensi pada versi CC mewajibkan beberapa pemakainya untuk bayar tiap sebulan sekali seperti sewa dengan ongkos yang lebih dapat dijangkau. Pada versi CS, beberapa pemakai cuman diharuskan untuk bayar sekali sepanjang umur untuk nikmati beragama fitur yang dijajakan pada harga yang tambah mahal.
Untuk kerja team, langkah instalasi pada versi CC lebih gampang. Ini karena seorang pemegang lisensi bisa atur akses beberapa pemakai lain cuman dari halaman Adobe Console. Untuk pemakai CS, proses penginstalan masih dilaksanakan dengan manual setiap piranti computer yang hendak dipasang software ini.
Pada proses penyimpanan data, versi CC memakai mekanisme Cloud yang memungknkan beberapa pemakainya untuk simpan proyek melalui koneksi internet dengan penyimpanan sejumlah 20 GB Pada versi CS beberapa pemakai diwajibkan mempunyai sebuah disk fisik seperti harddisk atau flashdisk untuk simpan proyek dan hasil editing.

 

Lepas dari tabel perbedaan itu, sebetulnya Adobe Premiere Pro CS dan CC mempunyai fitur yang tudak berbeda jauh. Apa kah fitur favorit dari software editing professional ini?, berikut pembahasan selengkapnya.

Beragam Fitur Menarik dari Adobe Premiere Pro CC dan CS

download adobe premiere pro cc cs gratis

1. Buka Lebih dari Satu Proyek

Beberapa pemakai di-claim sanggup buka lebih satu task atau proyek secara bertepatan. Ini tentu saja akan cukup bermanfaat untuk Anda yang ingin lakukan proses multitasking editing untuk percepat tugas.

2. Audio Grain

Sebagai satu fitur yang berperan untuk sesuaikan atau menyamai beragam rekaman audio supaya mempunyai volume yang serupa. Fitur ini cukup penting ingat tiap piranti alat rekaman suara kadang mempunyai tingkat frekwensi yang berbeda.

3. Editing Video 360 Derajat

Pada versi 2018 ke atas, software ini sudah memberikan dukungan editing video 360 derajat yang bisa digabungkan dengan beragam dampak dan peralihan yang lumayan komplet.

4. Mengecilkan Ukuran Video Dalam Editing

Hal yang lumayan menarik dari software ini ialah beberapa pemakai dirasakan tidak pernah berasa kesusahan saat lakukan editing pada video sama ukuran besar. Hal itu karena ada fitur Proxy yang sanggup mengkompress video supaya proses editing jadi lebih enteng.

5. Share Hasil Editing dengan Gampang

Kehadiran tools Shared Proyek membuat Anda makin gampang dalam mengirimi hasil editing ke beragam media sosial. Disamping itu, fitur ini memungkinkannya beberapa pemakainya untuk sama-sama share proyek untuk ditangani bersama team di perangat yang lain.

6. Memotong Project dengan Gampang

Fitur Hebat and Tail berperan untuk menggunting satu frame tak perlu pilih titik edit lebih dulu. Ini tentu saja benar-benar bermanfaat untuk memprcepat proses edit video.

7. Memberikan dukungan Editing Video 4K

Engine powerfull yang dipunyai Premiere Pro memungkinkan untuk lakukan editing dan rendering video dengan kualitas tinggi seperti 4K. Disamping itu, hasil output video bisa disamakan dengan beragam pola, seperti MP4, AVI, MOV, WMV dan sebagainya.

Beragam Jenis Adobe Premiere Pro CC dan CS + Link Download

berbagai jenis adobe premiere pro

Banyaknnya variasi dan tipe dari software ini membuat beberapa pemakai akan berasa kesusahan saat menentukan tipe Premiere Pro yang sesuai keperluan editing mereka. Oleh karenanya, berikut kami suguhkan beberapa macam Premiere Pro terbaik yang dapat Anda tentukan dan ambil langsung pada link yang sudah disiapkan secara gratis.

Adobe Premiere Pro CS 2

Sebagai versi lama dari Premiere Pro yang telah di-launching semenjak tahun 2005 kemarin. Tetapi beragam fitur menarik seperti revisi warna dan support fitur media encoder menjadikan masih pantas untuk Anda pakai di saat ini. Anda bisa mengambil versi CS 2 pada tauatan download di bawah ini.

Download

Adobe Premiere Pro 2019

Premiere Pro 2019 telah memberikan dukungan fitur autosave yang memungkinkannya penyimpanan progress dari sebuah proyek secara automatis. Disamping itu, pada versi ini beberapa pemakai di-claim sanggup mengubah gambar vector tak perlu meng-install software edit photo tambahan.

Download

Adobe Premiere Pro 2020

Sebagai versi terkini yang di-launching di tahun ini yang diperlengkapi dengan beragam fitur terbaru. Editing video akan jadi lebih gampang dengan fitur Auto Reframe dan kepandaian bikinan untuk membingkai video dengan faktor rasio yang diharapkan.

Download

Download dan Install Adobe Premier Pro

Saat sebelum meng-install software ini beberapa PC, di sini kami mengingatkan jika download dan memasangkan software bajakan mempunyai lumayan banyak risiko. Seperti rawan masuknya virus dan mallware beresiko pada windows.

Tetapi jika Anda tetap ingin memasanglnya, berikaut kami uraikan bagaiaman langkah mengambil dan memasangkan Premiere Pro pada PC atau netbook secara gratis.

Langkah Download Premiere Pro

Saat sebelum lakukan proses download, yakinkan detail computer Anda sudah mememenuhi persyaratan dengan detail minimal seperti berikut.

  • Processor : Intel Angkatan ke 6.
  • Mekanisme Operasi : Windows 7, 32/64 bit.
  • RAM : 8 GB
  • GPU : 2 GB VRAM.
  • Penyimpanan : 10 GB ruangan kosong di Harddisk atau SSD.
  • Resolusi Monitor : Minimum 1920 x 1080.

Bila sekiranya spesifikasi PC Anda memenuhi, silakan ambil file Premiere Pro sesuai versi yang diharapkan pada link di atas.

Secara automatis Anda akan ditujukan pada menu Google Drive, tentukan pilihan Download untuk mengawali mengambil file dengan besar sekitaran 1 GB.
Nantikan sampai proses pendownloadan usai.

Langkah Meng-install Adobe Premiere Pro pada PC/Netbook

  • Membuka folder tempan simpan file barusan.
  • Tentukan file yang sudah didownload dengan pola.rar, kemudian click kanan dan tentukan pilihan konsentrat dengan WinRar.
  • Sesudah file sukses diekstrak, maka ada beberapa file dan tentukan click kanan Run As Administartor pada file Installer Adobe Premiere Pro.exe.
  • Tentukan lokasi untuk simpan data software, lalu click next terus-terusan sampai proses penginstallan usai.

Beragam langkah download Adobe Premiere Pro di atas bisa Anda menjadikan rekomendasi dan tutorial untuk memperoleh software editing premium secara gratis pada PC atau netbook.

Leave a Reply