aplikasi vector

Aplikasi Vector Terbaik – Sekarang aplikasi vector lebih enteng tetapi hasilnya berkompetisi juga dapat diketemukan di Playstore ponsel Android. Sudah pernahkah Anda menyaksikan foto profile kece rekan Anda dibikin mirip karikatur dari cat air?

Gambar semacam itu disebutkan vector, sebuah gambar memakai poligon dengan kontribusi design grafis pada computer. Bersamaan perubahan jaman, untuk hasilkan gambar semacam itu tak lagi memerlukan computer dan beberapa aplikasi berat didalamnya.

Tak perlu cemas degan sejumlah fitur ada pada aplikasi vector di HP. Karena pada umumnya software yang berada di computer seperti Adobe Illustrator, Adobe Fireworks, Adobe Flash, Inkscape, sampai CorelDraw semua dipakai untuk membuat suatu gambar vector professional bisa juga Anda dapatkan pada aplikasi di handphone.

Bila ditelateni secara baik, kekuatan membuat gambar vector cuman dari aplikasi handphone menjadi keuntungan sendiri. Anda bisa menambahkan uang jajan dengan jual jasa gambar vector itu.

Apa lagi saat ini semuanya sudah lebih gampang karena jumlahnya aplikasi pembikinan vector yang banyak muncul. Dan aplikasi vector android semua banyak model gratis atau mungkin tidak berbayar sekalinya.

7 Aplikasi Vector Terbaik untuk Android

Tanpa perlu lama-lama kembali, berikut adala aplikasi pembikin vector pada handphone Android yang penulis referensikan.

1. Infinite Design

Infinite Design
Infinite Design
Developer: Infinite Studio LLC
Price: Free+

aplikasi vector infinite design

Aplikasi pertama ialah Infinite Design diperkembangkan oleh Infinite Studio Mobile. Aplikasi Infinite Design memperoleh 52 ribu pembahasan di Playstore dan mendapatkan peringkat 3+ dari pemakainya yang capai lima juta orang.

Nach, Infinite Design menyebutkan dianya sebagai salah satu diagram vector serius di aplikasi handphone. Tidaklah aneh dia menjadi aplikasi design grafis online gratis pembikin vector dengan pemakai paling banyak nomor 2 di Android.

Beberapa feature dipunyainya ialah kanvas tak terbatas, koreksi secara mudah, beberapa bentuk mudah dibikin karena alat pena yang memberikan dukungan, mempunyai teks tool, sampai interface selalu dipertingkat untuk kenyamanan pemakai. Jika Anda ingin memiliki, janganlah lupa siapkan ruangan memory di handphone sekitaran 15 MB.

2. Pluma Vector SVG

Pluma Vector SVG
Pluma Vector SVG
Developer: BMO designs
Price: Free

aplikasi vector pluma vector svg

Aplikasi ke-2 ialah Pluma Vector SVG yang dikeluarkan oleh BMO Desaigns. Aplikasi Pluma Vector SVG memperoleh 221 ribu pembahasan di Playstore dan mendapatkan peringkat 3+ dari 50 ribu lebih pemakainya.

Pluma Vector SVG sebetulnya jadi aplikasi awalan yang dapat Anda pakai untuk membikin vector saat sebelum dipindah ke Adobe Illustrator (AI) bila ingin mendapatkan hasil lebih bagus kembali.

Pluma sediakan beragam alat pena dapat diputuskan oleh pemakai sesuai keperluan. SVG dari sisi namanya ditujukan sebagai pola, di mana Anda bisa simpan gambar yang sudah Anda bikin di Pluma dengan pola SVG dan diarahkan ke AI untuk hasil lebih mendalam.

Beberapa orang beri pujian aplikasi ini karena semua featurenya disiapkan dengan gratis. Anda cukup sediakan 5,6 MB pada ruangan memory handphone.

3. Infinite Painter

Infinite Painter
Infinite Painter
Developer: Infinite Studio LLC
Price: Free+

aplikasi vector Infinite Painter

Aplikasi ke-3 ialah Infinite Painter yang diperkembangkan oleh Infinite Studio Mobile. Aplikasi Infinite Painter memperoleh 63 ribu pembahasan di Playstore dan mendapatkan peringkat 3+ dari lima juta pemakai.

Sama sesuai namanya, Infinite Painter menjelaskan dianya sebagai pelukis tanpa batasan. Mereka mempunyai sejumlah fitur menarik seperti kuas unggul yang hebat dipakai, 160 lebih preset kuas alami, penataan kuas dapat diganti secara mudah, dan kuas dapat disamakan dengan struktur kertas gambar dipakai.

Mereka mempunyai interface unggul, model kombinasi layers dan photoshop yang hebat, sampai gambar cityscape 3D. Bila Anda tertarik memakainya, silahkan kosongkan 42 MB memory handphone ya.

4. Deep Art Effects: Filter Foto dan Filter Seni

aplikasi vector deep art effect

Aplikasi ke-4 ialah Vector Art Studio dikeluarkan oleh Deep Art Effects GmbH. Aplikasi Vector Art Studio memperoleh 77 ribu pembahasan di Playstore dan mendapatkan peringkat 3+ dari 1 juta lebih pemakai.

Aplikasi vector art android menyilahkan Anda untuk membuat seni dengan hasil nyaris seperti bikinan AI. Beberapa feature sebagai keunggulan dari aplikasi vector satu ini mencakup pemrosesan gambar cepat dengan hasil resolusi sampai Ultra HD.

Lalu intensif style yang dapat diganti sesenang hati, mempunyai filter prisma sudah ditingkatkan, sampai memberikan filter menarik pada foto. Anda cukup mempersiapkan memory kosong pada handphone Anda sekitaran 17 MB untuk memperoleh aplikasi ini.

5. Varnist

aplikasi vector Varnist

Aplikasi ke-5 ialah Varnist yang diperkembangkan langsung oleh Varnist. Aplikasi Varnist memperoleh 84 ribu pembahasan di Playstore dan mendapatkan peringkat 3+ dari 10 juta lebih pemakainya.

Varnist sebagai aplikasi pembikin vector dengan pemakai paling banyak, di mana kreasi seni yang cantik dibuat disini.

Ada banyak style yang dapat diputuskan saat memakainya, yakni lukisan, tehnik menggambar seperti manga atau sketsa, kreasi seni visual seperti mosaic atau kaca patri, dampak alami menarik seperti tambahan api atau petir, struktur mengagumkan seperti pada lukisan sampai emoji.

Harus dipahami jika Varnist bisa memberinya semua feature ini karena dia telah diberi dengan tehnik hebat kepandaian bikinan dan jaringan neural. Adapun untuk memiliki cukup hanya mengambil dan mempersiapkan memory sekitaran 11 MB.

6. Painnt Filter Seni

aplikasi vector Painnt Filter Seni

Aplikasi ke enam ialah Painnt Filter Seni yang dikeluarkan oleh Moonlighting Apps, LLC. Aplikasi Painnt Filter Seni memperoleh 40 ribu pembahasan dan mendapatkan peringkat 3+ dari 10 juta lebih pemakainya.

Hal itu melantik Painnt sebagai tandingan dari Varnist dengan jumlah pemakai. Painnt dikenali sebagai aplikasi dengan filter yang mengagumkan, dimulai dari classic, buku komik, kekinian, abstrak, sampai mosaik.

Resolusi tinggi juga dapat diaplikasikan pada gambar vector art sedang ditangani dengan memakai Painnt karena featurenya telah memungkinkannya karena itu. Untuk banyak pemakainya, Painnt ialah aplikasi ubah vector terbaik dengan feature gratis.

Ini membuat pemakainya bahkan juga minta faksi pengembang Painnt untuk jual skin saja supaya lebih menolong. Bila Anda ingin mengambil aplikasi ini, janganlah lupa persiapkan 42 MB memory kosong ya!

7. Photo Lab Picture Editor: Face Effect, Art Frames

aplikasi vector Photo Lab Picture Editor Face Effect Art Frames

Aplikasi ke-7 ialah Photo Lab Picture Editor diperkembangkan oleh Linerock Investments LTD. Aplikasi Photo Lab Picture Editor memperoleh dua juta pembahasan dan peringkat 12+ dari pemakainya sejumlah lebih dari 100 juta.

Photo Lab juga jadi aplikasi pembikin vector ikon jadi opsi ubah foto jadi kartun online di Playstore Andoid dengan angka pemakai yang menaklukkan Varnist dan Infinite Design.

Apa yang membuat Photo Lab ini menarik ialah semua gambar dibuatnya akan terlihat alami dengan art styles menarik. Beragam photo frames dan montase foto juga dijajakan sesuai kemauan pemakai. Jika Anda tertarik memakainya, Anda harus mempersiapkan 57 MB memory handphone.

Penutup

Dari beragam jenis aplikasi vector di atas yang mana semakin nyaman kamu pakai? Yok selekasnya unduh dan luaskan kembali kreativitas dan timbulkan talenta yang terkubur dalam diri kamu. Semangat ya 🙂

Leave a Reply