Aplikasi Pengusir Tikus

Aplikasi Pengusir Tikus – Kedatangan tikus disekitaran rumah tentu benar-benar mengusik. Bagaimana tidak, tikus ternyata tidak cuman bisa menggerogoti perlengkapan rumah saja. Tetapi tikus dapat berbahaya untuk kesehatan manusia, karena tikus suka makan tersisa makanan dan tinggalkan bulu-bulu, air liur, urine, sampai tinja pada makanan Anda.

Hingga tidaklah aneh bila Anda membutuhkan aplikasi pengusir tikus. Bersamaan dengan perkembangan tehnologi yang semakin berkembang seperti sekarang ini, kurang lebih bisa menolong kegiatan manusia satu diantaranya dalam menyingkirkan tikus. Tidak perlu memakai langkah tradisionil, karena hama dan lawan manusia yang ini termasuk susah untuk diberantas.

10 Aplikasi Pengusir Tikus paling Baik dan Efisien

cara mengusir tikus dengan aplikasi

Dengan mengambil aplikasi pengusir tikus gratis berikut di handphone, Anda bisa menyingkirkan tikus secara mudah tak perlu kewalahan memakai perlengkapan tambahan yang lain. Langsung tulis aplikasi yang baik menyingkirkan tikus berikut!

1. Ultrasound Barrier

aplikasi pengusir tikus Ultrasound Barrier

Aplikasi pertama kali yang bisa Anda pakai untuk menyingkirkan tikus ialah Ultrasound Barrier. Aplikasi yang ini bekerja dengan pancarkan frekwensi ultrasonik, dan tidak cuman bisa dipakai untuk menyingkirkan tikus saja tetapi lalat, nyamuk, anjing, dan kucing.

Aplikasi garapan USE Engineering Corporation ini bisa pancarkan frekwensi ultrasonik dimulai dari 15 kHz sampai 20 kHz. Tetapi agar bisa menyingkirkan tikus, Anda bisa menyetel frekwensi ultrasonik pada 20 kHz.

2. Rat Shield

Rat Shield
Rat Shield
Developer: FORFICTIONmobile
Price: Free

aplikasi pengusir tikus Rat Shield

Rat Shield sebagai aplikasi bikinan FORFICTIONmobile yang dapat Anda coba untuk menyingkirkan tikus. Sama sesuai namanya, aplikasi ini dibuat khusus untuk menyingkirkan tikus yang mengusik. Tidak berbeda jauh dengan aplikasi awalnya, Rat Shield bekerja dengan hasilkan frekwensi ultrasonik yang tidak dicintai tikus.

3. Sonic Sound Wave Generator with all Tones

aplikasi pengusir tikus Sonic Sound Wave Generator with all Tones

Seterusnya ada aplikasi Sonic Sound Wave Generator yang mempunyai penampilan antar-muka simpel, dengan opsi frekwensi ultrasonik dimulai dari 1 Hz sampai 25 kHz. Anda bisa menukar frekwensi secara mudah memakai langkah geser ke bawah atau ke atas sesuai frekwensi yang diharapkan.

4. Frequency Generator – Audio Tools dan Ultrasound

Frequenzgenerator
Frequenzgenerator
Developer: Hoel Boedec
Price: Free+

aplikasi pengusir tikus Frequency Generator Audio Tools & Ultrasound

Aplikasi pemancar frekwensi ultrasonik yang bisa Anda ambil dengan gratis di handphone ialah Frequency Generator. Bisa pancarkan frekwensi dimulai dari 20 kHz sampai 20000 kHz, aplikasi garapan Hoel Boedec ini tawarkan feature lumayan komplet dimulai dari Singgel Frequency, Multi Frequencies, Frequency Sweep Generator, Noise Generator, Sound Efeks Generator, sampai Speaker Cleaner.

5. Rat Control Guide

e2fd928a9b4c58358c0f250e78c7dcc4?s=128&d=retro&r=G
The app was not found in the store. 🙁

Rat Control Guide bukan aplikasi yang pancarkan frekwensi ultrasonik, tetapi aplikasi bikinan Everyone Learning Apps yang ini memberinya info dan panduan memikat buat menyingkirkan tikus. Mendatangkan video informatif yang bisa menolong Anda memberantas tikus, hingga Anda bisa mendapati di mana sarang tikus yang terselinap di dalam rumah.

6. Suara Jangkrik Pengusir Tikus MP3

Suara Jangkrik Pengusir Tikus MP3
Suara Jangkrik Pengusir Tikus MP3

aplikasi pengusir tikus Suara Jangkrik Pengusir Tikus MP3

Tahukah Anda jika suara jangkrik tidak dicintai tikus? Kedatangan jangkrik dengan suaranya yang bising ternyata baik untuk menyingkirkan tikus, hingga Anda bisa manfaatkan suara serangga yang ini. Tetapi tidak pakai repot memiara jangkrik, karena Anda bisa mengambil aplikasi bikinan anak negeri di bawah ini.

Ada banyak kelebihan yang dijajakan aplikasi Suara Jangkrik Pengusir Tikus MP3 ini, dimulai dari suara jangkrik durasi waktu panjang, bisa automatis memutar ulangi, bisa dimainkan dan di-pause seperti keinginan, sampai tidak perlu memakai akses internet agar bisa memakai aplikasi ini.

7. Cara Mengusir Tikus

Cara Mengusir Tikus
Cara Mengusir Tikus
Developer: Pejuang Media App
Price: Free

aplikasi pengusir tikus Cara Mengusir Tikus

Sama dengan namanya, Cara Mengusir Tikus sebagai aplikasi pengusir tikus yang berisi panduan, trick, dan info berguna untuk menyingkirkan tikus. Penampilan aplikasi simpel, ringkas, dan gampang dipakai siapapun. Anda perlu geser monitor untuk ganti ke panduan seterusnya, dan aplikasi punya Pejuang Media App ini bisa bekerja tanpa memakai akses internet.

8. Anti Rat Repeller

Aplikasi seterusnya yang bisa dipakai untuk menghindari tikus dari sekitaran Anda ialah Anti Rat Repeller. Aplikasi yang bisa didownload dengan gratis lewat APKFollow ini manfaatkan frekwensi suara yang dibenci oleh tikus, hingga tikus juga tidak kerasan ada di sekitaran Anda.

Ada opsi frekwensi dimulai dari 10 kHz, 12 kHz, 15 kHz, 17 kHz, 19 kHz, dan 21 kHz, aplikasi yang diperkembangkan oleh American Dream 95 yang ini dapat dipakai untuk menyingkirkan serangga.

9. Anti Rat Sonar

Seterusnya ada aplikasi Anti Rat Sonar, yang memercayakan frekwensi 18 kHz sampai 23 kHz untuk menyingkirkan tikus. Aplikasi ini akan pancarkan suara yang membuat tikus tidak kerasan, tetapi manusia tidak bisa dengar suara itu. Anda bisa mengambil aplikasi ini lewat APKPure.

10. Mouse Repellent Sound

Aplikasi yang dapat bekerja tanpa memakai akses internet setelah itu Mouse Repellent Sound. Aplikasi ini termasuk baik untuk menyingkirkan tikus, karena bekerja dengan keluarkan suara perlahan dan secara perlahan-lahan jadi keras dan berulang-ulang.

Untuk aktifkan aplikasi ini juga gampang, karena perlu sentuh gambar lingkaran merah sampai warna hijau. Jika Anda ingin menonaktifkan suara, cukup stop aplikasi dengan memencet tombol kembali sampai warna merah.

Tidak boleh Lupa Taruh Makanan Dengan Baik!

Berbau makanan yang menusuk bisa mengundang tikus untuk mendekati, hingga tidak lupa selalu untuk simpan makanan Anda secara baik. Tidak cuman simpan makanan, Anda pun perlu teratur buang sampah ke luar rumah supaya berbau tidak lezat dari sampah tidak memancing tikus untuk tiba.

Panduan Menyingkirkan Tikus Dengan Alami

cara mengusir tikus dengan bahan alami

Selainnya memakai aplikasi di atas, Anda dapat menyingkirkan tikus secara alami memakai langkah berikut ini!

Memakai Potongan Bawang

Tahukah Anda jika bawang termasuk efisien dan baik untuk menyingkirkan tikus dengan alami? Berbau bawang yang menusuk tidak dicintai oleh tikus, hingga Anda bisa menempatkan potongan bawang di lokasi yang sering dikunjungi oleh tikus.

Memakai Lada Bubuk

Selainnya bawang, lada bubuk dapat dipakai untuk menyingkirkan tikus. Simpan lada bubuk di sejumlah lokasi di mana tikus sering sembunyi, hingga tikus tidak berasa kerasan dan pergi.

Memakai Kulit Telur

Kulit telur dapat Anda pakai untuk menyingkirkan tikus yang mengusik. Cukup lumatkan kulit telur sampai berupa bubuk, lalu taburi bubuk kulit telur di lokasi yang sering dilewati tikus.

Memakai Daun Mint

Wewangian daun mint yang tajam dan beri kesegaran ternyata dibenci tikus. Cukup dengan menciumnya saja, tikus akan berasa mabok sampai lemas. Triknya juga gampang, cukup persiapkan seikat daun mint fresh dan campurkan ke air. Mengambil sarinya lalu taruh pada botol semprotan, dan semprot pada tempat yang sering dilalui tikus.

Demikian aplikasi pengusir tikus terbaik yang bisa Anda ambil dengan gratis di toko aplikasi seperti Google Play Store dan di sejumlah situs yang lain.

Mudah-mudahan bisa menolong Anda dalam memberantas tikus, hingga Anda juga terbebas dari penyakit yang bisa dibawa oleh tikus seperti masalah pernafasan menyebar, demam tifus, sakit di kepala, ngilu otot, mual, muntah, infeksi sumsum tulang belakang, sampai sakit kerongkongan. Jika Anda mempunyai contact langsung dengan tikus, selekasnya konsultasi sama dokter.

Leave a Reply