Aplikasi Penghitung Kalori

Aplikasi Penghitung Kalori – Hal sebagai idaman sebagian besar orang ialah bertubuh bagus dan seimbang. Tetapi ternyata bertubuh bagus tidak segampang terdengarannya, karena diperlukan usaha konsumsi makanan agar bisa merealisasikannya.

Salah satunya langkah untuk merealisasikan mimpi itu dengan hitung konsumsi kalori terbakar dalam tubuh dengan aplikasi ini. Di zaman kekinian serba digital seperti sekarang ini, tidak ada argumen tidak untuk jalankan gaya hidup sehat.

Perkembangan tehnologi memberinya dampak positif satu diantaranya dalam peningkatan aplikasi penghitung kalori atau untuk menjumlah kalori bisa dipakai untuk mengatur konsumsi kalori. Aplikasi kalori ini pasti benar-benar pas untuk yang dalam program diet.

Sekarang ini telah banyak aplikasi simpatisan diet bisa secara mudah didownload dengan gratis di HP. Karena ada aplikasi penghitung kalori makanan itu, gagasan untuk diet dan jalani gaya hidup sehat juga bisa termonitor dan terkonsep secara baik.

13 Aplikasi Penghitung Kalori Makanan Terbaik supaya Cepat Tubuh Bagus

aplikasi penghitung kalori

Lalu apa aplikasi penghitung kalori untuk menjumlah kandungan kalori dan gizi makanan untuk android? Berikut untuk rincian lebih terang dan selengkapnya.

1. Calorie Counter by FatSecret

Kalorienzähler von FatSecret
Kalorienzähler von FatSecret
Developer: FatSecret
Price: Free+

aplikasi penghitung kalori Calorie Counter by FatSecret

Aplikasi Calorie Counter by FatSecret yang ini bisa didownload dengan gratis dan mempunyai feature lumayan komplet. Tidak cuman menunjukkan konsumsi kalori saja, FatSecret dapat memperlihatkan konsumsi lemak dan karbohidrat dari makanan.

Feature barcode scanning bekerja bersama dengan restaurant terkenal di Indonesia, hingga proses input makanan jadi makin cepat dan mudah. Disamping itu, ada juga exercise diary yang menunjukkan jumlah kalori terbakar dan tentu saja untuk alat hitung kalori makanan.

2. Fitbit

Fitbit
Fitbit
Developer: Fitbit, Inc.
Price: Free+

aplikasi penghitung kalori Fitbit

Aplikasi Fitbit fokus pada kesehatan dan fitness, di mana pemakainya bisa terhubung video workout dan mengontrol pola makan. Fitbit memungkinkannya untuk jaga konsumsi gizi badan, dengan memberinya info tentang jumlah kalori yang masuk dan keluar badan.

Hal itu untuk pastikan jika badan memperoleh konsumsi lemak, protein, dan karbohidrat yang cukup . Maka dietnya masih tetap oke, disatu segi kesehatan masih tetap termonitor secara baik. Karena diluaran sana untuk sebuah diet ekstrim harus mempertaruhkan kesehatan yang mana itu benar-benar beresiko dan tidak pantas diikuti.

3. Lose It!

Lose It! - Kalorienzähler
Lose It! - Kalorienzähler
Developer: FitNow, Inc.
Price: Free+

aplikasi penghitung kalori Lose It!

Aplikasi penghitung gizi makanan Lose It! memungkinkannya pemakainya untuk mengatur skema makan dengan jaga konsumsi kalori dan mengawasi dan untuk menambahkan berat tubuh. Lose It! bisa menolong untuk lakukan diet yang pas berdasar dengan berat tubuh dan umur, hingga tidak sembarangan dalam berdiet.

Yang unik dari aplikasi ini ialah feature Snap It, yakni bisa mencari jatah dan nilai nutrisi dengan ambil photo makanan itu . Maka pemakai seperti kita akan dipermudahkan dan tak perlu untuk cemas nilai nutrisi di dalamnya.

4. Calorie Counter – MyNetDiary, Food Diary Tracker

aplikasi penghitung kalori Calorie Counter MyNetDiary Food Diary Tracker

Seterusnya ada aplikasi MyNetDiary, sebagai aplikasi diet yang bisa mengatur berat tubuh sekalian jadi pendamping gizi untuk pemakainya. Penampilan dari aplikasi ini lumayan menarik, hingga makin semangat lakukan diet.

Karena itu dapat memperoleh penghitungan dari konsumsi kalori pada tubuh, catatan berkenaan makanan, workout apa yang telah dilaksanakan, bahkan juga dapat menyaksikan beragam resep makanan sehat. Dengan demikian kita tak perlu ribet kembali mengenai makanan apa dibutuhkan dan jangan. Semuanya sudah terdaftar yang rapi dan pemakai friendly.

5. MyPlate Calorie Tracker

MyPlate Calorie Tracker
MyPlate Calorie Tracker
Developer: LIVESTRONG
Price: Free+

aplikasi penghitung kalori MyPlate Calorie Tracker

Aplikasi MyPlate Calorie Tracker bisa mencari jumlah kalori, hingga konsumsi gizi terbangun dan badan selalu pada keadaan sempurna. Juga bisa bisa membuat calori goal harian dan atur meal-time supaya masih tetap termonitor secara baik.

Tidak itu saja, antiknya dari aplikasi ini ialah sediakan komune motivasi yang bisa sama-sama memberikan dukungan keduanya. Dengan begitu maka ada dorongan atau dukungan dari dalam. Hingga diharap proses diet akan nyaman dan tanpa rintangan yang memiliki arti.

6. Lifesum – Diet Plan, Macro Calculator dan Food Diary

Lifesum:  Kalorienzähler
Lifesum:  Kalorienzähler
Developer: Lifesum
Price: Free+

aplikasi penghitung kalori Lifesum Diet Plan Macro Calculator & Food Diary

Aplikasi Lifesum – Diet Plan, Macro Calculator dan Food Diary yang ini datang dari Swedia, dan dibuat agar bisa mengatur diet sampai hitung kalori bahan makanan. Dalam aplikasi ini ada diet panduan yang bisa menolong untuk capai goals.

Disamping itu aplikasi Lifesum tawarkan beragam resep makanan sehat supaya konsumsi gizi termonitor secara baik. Ada resep ini pasti mempermudah saat lakukan diet dan selalu terlindungi konsumsi nutrisi kesehatan kita.

7. Noom: Health dan Weight

Noom: Gewicht & Health
Noom: Gewicht & Health
Developer: Noom Inc.
Price: Free+

aplikasi penghitung kalori Noom Health & Weight

Aplikasi terkenal Noom: Health dan Weight yang ini bahkan juga pernah dibahas di Forbes, New York Times, ABC, sampai Women’s Health karena sudah sukses menolong juta-an orang di penjuru dunia. Noom bisa ketahui berapakah jumlah kalori pada makanan dan membuat sasaran berat tubuh bagus.

Content disiapkan juga menarik, ada lebih dari 250 artikel yang bisa berikan motivasi. Tidak asal-asalan, aplikasi ini mengaplikasikan trick psikologi yang bisa berikan motivasi untuk mempunyai gaya hidup sehat. Diharap dengan gaya hidup sehat akan cepat turunkan berat tubuh kita dan jadikan diet kalori kita masih tetap sehat.

8. Macros – Calorie Counter dan Meal Planner

Macros - Kalorienzähler
Macros - Kalorienzähler
Developer: JosmanTek
Price: Free+

aplikasi penghitung kalori Macros Calorie Counter & Meal Planner

Aplikasi Macros direncanakan agar bisa hitung konsumsi kalori dan membuat meal planner yang sederhana dan gampang. Ada info komplet berkenaan gizi dari beberapa ratus makanan, hingga bisa mengatur skema makan.

Tidak cuman itu juga bisa meng-export diary dan meal plans ke wujud PDF, hingga bisa diciptakan dan melekatkannya dalam jurnal. Ini akan membuat jurnal proses diet kita, hingga kita dapat sharing ke rekan atau famili kita. Karena ada jurnal akan membuat kita berintropeksi dan memisah mana benar dan harus kita ubah.

9. Cronometer – Nutrition Tracker

aplikasi penghitung kalori Cronometer Nutrition Tracker

Sama dengan namanya, Cronometer sebagai aplikasi penghitung kalori dan gizi yang bisa didownload secara mudah di HP. Semua data tercantum pada aplikasi sudah bisa dibuktikan dengan hasil tepat, karena sudah dilihat langsung oleh staf Cronometer.

Tetapi tidak perlu cemas data akan bocor ke faksi yang lain, karena Cronometer jamin privacy beberapa pemakai aplikasinya. Dan dapat meng-custom resep dan makanan kegemaran, hingga konsumsi protein, cholesterol, atau karbohidrat masih tetap termonitor secara baik.

Faedah lainnya dari kustom resep adalah kita dapat menghindar makanan yang tidak kita gemari dan dapat menukarnya dengan makanan lain namun tetap memerhatikan keperluan gizi cukup.

10. Track – Calorie Counter

Track - Calorie Counter
Track - Calorie Counter
Developer: Nutritionix
Price: Free+

aplikasi penghitung kalori Track Calorie Counter

Aplikasi Track dari Nutritionix ini memungkinkannya pemakainya agar bisa hitung konsumsi kalori, air, workout, sampai progress ke arah berat tubuh bagus. Track tawarkan lebih dari 800 ribu makanan unik, dan beberapa resepnya dibikin langsung oleh team diet Nutritionix Track.

Bahkan juga sehari-harinya aplikasi ini akan meng-update beberapa ratus makanan baru, hingga tidak jemu dan selalu semangat jalani program diet . Maka kita dapat memisah dan mimilih makanan sesuai yang kita gemari.

11. Calorie Counter, Carb Manager dan Keto by Freshbit

aplikasi penghitung kalori Calorie Counter Carb Manager & Keto by Freshbit

 

Aplikasi penghitung kalori Calorie Counter, Carb Manager dan Keto by Freshbit termasuk cukuplah menarik, karena men-support semua tipe diet dimulai dari diet gula, diet ala-ala Keto, atau tipe diet yang lain. Hingga kita dapat pilih ingin memakai sistem diet yang mana paling kita gemari.

Karena tidak seluruhnya orang akan sepakat dengan 1 diet dan sistem diet yang lain. Aplikasi ini akan memberinya jumlah gizi terdapat di dalam makanan yang dikonsumsi, hingga bisa ketahui imbas apa yang hendak dirasa oleh badan sesudah konsumsi makanan itu. Nanti jadi lebih jeli saat menentukan makanan, buat terwujudnya berat tubuh bagus.

12. Calorie Counter – Fddb Extender

Fddb - Kalorienzähler & Diät
Fddb - Kalorienzähler & Diät
Developer: Fddb
Price: Free+

aplikasi penghitung kalori Calorie Counter Fddb Extender

Aplikasi penghitung kalori Calorie Counter – Fddb Extender akan menolong untuk mengatur konsumsi gizi dan kalori, kegiatan fisik, sampai berat tubuh. Database yang dipunyai termasuk besar, hingga bisa secara mudah mendapati bermacam makanan atau kegiatan.

Disamping itu ada detil info tentang makro dan mikronutrisi dan food treking berdasar jatah makanan . Maka kita tidak perlu mengira-ira jika jatahnya kebanyakan atau terlampau sedikit.

13. Fooducate Healthy Weight Loss and Calorie Counter

aplikasi penghitung kalori Fooducate Healthy Weight Loss and Calorie Counter

Aplikasi penghitung kalori Fooducate Healthy Weight Loss and Calorie Counter memungkinkannya pemakainya agar bisa hitung berapakah kalori yang ada di suatu makanan. Tidak itu saja dapat lakukan analisis berkenaan konsumsi kalori dari makanan yang dimakan, hingga bisa capai berat tubuh bagus.

Dan yakinkan tidak boleh stress ya, karena jika stress akan sulit untuk diet. Untuk hilangkan stress dapat dengarkan musik atau melihat film bioskop kegemaran . Maka proses diet akan makin nyaman dan membuat lebih santai.

Dari beragam jenis aplikasi penghitung kalori di atas mana menurutmu bagus? Tetapi Penulis mengingati selalu penuhi seluruh keperluan gizi makanan yang diperlukan badan ya. Janganlah sampai mempertaruhkan kesehatan kita untuk proses diet yang keliru! Salam sehat untuk Indonesia lebih bagus!

Leave a Reply