aplikasi edit suara

Aplikasi Edit Suara – Perubahan dunia digital menggerakkan beberapa orang untuk membikin content inovatif berbentuk audio/video yang mempunyai tujuan sebagai selingan semata-mata, menyuap reputasi sampai jadi sumber pendapatan. Untuk yang baru mengawalinya, coba beberapa aplikasi edit suara di Play Toko sebagai cara awalan yang janjikan.

Tiap aplikasi edit suara rekaman mempunyai spesialis khusus yang dapat Anda samakan dengan keperluan. Asyiknya kembali, semua feature kece yang dipasangkan dapat Anda pakai dengan gratis. Sebagai contoh, Anda ingin konsentrasi membuat content berbentuk song cover, karena itu pilih aplikasi yang menunjukkan feature auto tune dan vokal efek yang bermacam.

Sedang, untuk yang menyukai membuat audio atau video dengan dampak suara yang lucu karena itu pilih aplikasi yang tawarkan dampak edit suara dari bermacam watak baik superhero, kartun, atau beragam tipe binatang.

16 Aplikasi Edit Suara Terbaik di Android untuk Konten Creator

Sebab bisa digerakkan lewat handphone, waktu untuk alat rekaman dan pengoreksian semakin lebih fleksibel. Berikut opsi aplikasi edit suara yang sering dipakai oleh Konten Creator yang dapat menjadi rekomendasi.

1. Lexis Audio Editor

aplikasi edit suara di android dengan Lexis Audio Editor

Lexis Audio Editor telah didownload oleh lebih dari lima juta pemakai android. Tidaklah heran karena feature edit yang ada termasuk kece seperti sound efek, noise reduction, pitch, echo, reverb, dan tempo adjustments. Anda bisa juga merekam suara dan mengimpor latar belakang musik opsi. Lexis memberikan dukungan video dalam pola M4A, WAV, AAC, WMA, MP3, dan FLAC.

2. Super Sound

aplikasi edit suara di android dengan Super Sound

Dua kelebihan khusus dari aplikasi supaya suara bagus Super Sound ialah bebas iklan dan memberinya semua feature dengan gratis tak perlu bayar versus pro. Feature edit yang dijajakan diantaranya audio cropping, audio mixing, voice changer, auido combining, audio converting, video to audio extracting, audio cut, insert latar belakang music, equalizer, audio compression, dan vokal removing.

3. Voice Changer

aplikasi edit suara di android dengan Voice Changer

Voice Changer dibikin oleh Supper Efek Studio dengan 3 feature khusus yakni sound efeks, bass booster, dan speed changer. Ada lebih dari 20 dampak, misalnya karaoke efek, helium efek, dan bamboo flute. Karena ada super bass booster, Anda dapat atur berapa menggelegar audio yang ingin dibuat. Volume suara bisa juga dikasih dampak fade in dan fade out.

4. AudioLab

aplikasi edit suara di android dengan AudioLab

Feature edit yang dipasangkan pada AudioLab lumayan komplet. Anda dapat bebas memotong audio dengan support tools yang handy. Disamping itu, pada feature audio mixing ada bermacam DJ efeks dan filter yang diperlukan untuk hasilkan editan seperti pro. Feature noice suppressor, skip silence, automatic gain akan membuat hasil rekaman suara yang high quality.

5. Equalizer Pro – Volume Booster dan Bass Booster

aplikasi edit suara di android dengan Equalizer Pro

Equalizer Pro menjadi satu diantara langkah mengubah suara rekaman jadi jernih di android yang unggul dalam soal bass booster. Karena volume amplifiernya, musik yang dibuat dapat optimal dengan suara yang masih tetap terang kedengar. Dalam soal dampak suara, aplikasi ini mempunyai koleksi komplet seperti classical, heavy metal, jazz, dance, hip hop, latin, rock, folk, dan RB.

6. WavePad

aplikasi edit suara di android dengan WavePad

Jika memerlukan aplikasi yang bekerja dengan cepat tanpa glitch, coba WavePad. Aplikais ini memungkinkannya Anda untuk mengubah audio, menambah beragam dampak, merekam suara, dan membagi file ke basis lain. Latar belakang noise dapat di hilangkan secara mudah untuk hasilkan kualitas audio yang jernih. WavePad memberikan dukungan beragam pola penyimpanan seperti aiff dan wave.

7. Timbre

aplikasi edit suara di android dengan Timbre

Sebuah aplikasi yang prima untuk audio dan video koreksi. Timbre memungkinkannya Anda untuk lakukan audio/video cutting dalam beragam pola diantaranya MP3, MP4, AVI, MKV, dan FLV. Feature yang lain ialah audio joiner yang banyaknya tak terbatas, audio converter, video to audio extractor, speed changer, video to GIF converter, dan audio bitrate changer.

8. Anchor

aplikasi edit suara di android dengan Anchor

Podcast yang sekarang makin meledak kemungkinan mengelitik Anda untuk tergabung jadi podcaster juga. Bila demikian, karena itu Anda memerlukan Anchor sebagai aplikasi edit audio untuk podcast terbaik di android. Anda dapat merekam suara dengan kontribusi built-in mic atau eksternal mic yang sama hasilkan audio berkualitas tinggi.

Alat rekaman dapat bersamaan dengan rekan atau siapa saja, darimanapun. Supaya tidak menjemukan, Anchor sediakan bermacam peralihan dan dampak suara. Disamping itu, audio dapat di-import dari beragam sumber baik pustaka musik individu atau playlist di Spotify.

Jika tidak sempat menuntaskan edit, gunakanlah feature flag untuk mengidentifikasi sisi yang belum terjamah. Anda dapat membagi link ke semua basis podcast atau permalink untuk yang tidak mempunyai account Anchor.

9. Audio MP3 Cutter Mix Converter and Ringtone Maker

aplikasi edit suara di android dengan Audio MP3 Cutter Mix Converter and Ringtone Maker

Kedatangan aplikasi Audio MP3 sebagai jalan keluar terbaik untuk yang menyukai membuat ringtone. Anda dapat secara mudah menggunting lagu favorite pada part tertentu untuk diset jadi suara dering, suara sirene, atau suara pemberitahuan. Disamping itu, audio mixing tool ada untuk membikin mashups dari beragam musik. Baiknya kembali, semua proses digerakkan secara cepat.

10. Music Editor

aplikasi edit suara di android dengan Music Editor

Music Editor dikerjakan oleh Pony Mobile untuk menolong pemakai mengubah audio, memotong lagu, dan membuat suara dering. Beberapa feature khusus yang ada diantaranya trim and merge audio, convert audio ke beragam pola seperti AAC/WAV/M4A, kompres audio, split audio, speed changer, volume booster, tag editor dan reverse audio.

11. Super Voice Editor

aplikasi edit suara di android dengan Super Voice Editor

Super Voice Editor sediakan aplikasi yang dapat diganti jadi suara lelaki, wanita, anak-anak, alien, bermacam watak superhero kece, bubble, donald duck, minion, dan robot. Semua dampak itu gratis dan pas dipakai sebagai video tiktok. Disamping itu, tools untuk audio editor juga lumayan komplet seperti equalizer, reverb, split, cut, dan trim.

12. BandLab

aplikasi edit suara di android dengan BandLab

BandLab termasuk terkenal dalam jumlah pengunduh yang tembus 10 juta orang. Hasil editannya mempunyai kualitas sebaik saat mengubah lewat software PC. Hal itu karena feature yang hebat yakni 12 trek mix editor untuk merekam live audio yang digabungkan dengan beragam dampak dan filter, looper untuk ‘meramu’ musik dengan style yang diharapkan, dan mastering untuk memperbaiki audio.

13. Voice Changer with Effects

aplikasi edit suara di android dengan voice Changer with Effects

Satu kembali aplikasi Voice Changer dengan bermacam opsi dampak yang pantas Anda coba. Semua dampak suara bisa dipakai dengan gratis, diantaranya squirrel, killer, drunk, giant, dark cyborg, dragon, robot, zombie, mosnter, devil, alien, dan sheep. Modifikasi suara itu dapat Anda pakai untuk ringtone atau dibagi ke account sosial media.

14. Voloco

aplikasi edit suara di android dengan Voloco

Voloco sebagai aplikasi untuk cover lagu yang recommended. Argumennya, aplikasi ini mempunyai feature auto tuning dan harmony yang bakal koreksi suara secara automatis jika teridentifikasi off pitch. Hasilnya, suara Anda akan kurang kekeliruan, tidak fals, dan suara jadi merdu didengarkan. Vokal efek yang lain dipunyai yakni Kekinian Rap I, Kekinian Rap II, Bon Hiver, Duft Pank, Sitar Hero, P-Tain untuk RnB, dan 8 Pit Chip.

15. Audio Recorder and Editor

aplikasi edit suara di android dengan Audio Recorder and Editor

Merekam suara dan mengubah bisa dilaksanakan sekalian memakai aplikasi Audio Recorder and Editor. Anda dapat hasilkan rekaman berkualitas tinggi yang diletakkan dalam beragam opsi pola diantaranya AAC, M4A, WAV, WAVE, dan PCM. Seterusnya untuk tools koreksi disiapkan feature trim, echo adding, audio converting, multiple merge, adjust pitch dan speed, multiple audio mixing, dan pengatur volume.

16. VoiceOver

aplikasi edit suara di android dengan VoiceOver

Aplikasi VoiceOver termasuk user-friendly dan mempunyai tools mencukupi untuk merekam suara, mengubah audio, dan menukar suara memakai bermacam dampak lucu. Latar belakang musik dapat dipertambah untuk membikin audio message makin memikat. Tools lain yakni crop audio, equalizer, echo, pitch shift. VoiceOver akan menyinkronkan dampak suara vocal dan dampak karaoke untuk Anda yang menyukai menyanyi.

Dari jumlahnya opsi aplikasi edit suara seperti pada studio untuk mengganti suara yang buruk jadi lebih merdu, yang mana paling kamu gemari? Baik yang gratis maupun yang berbayar jika ingin memakainya. Semuanya kembali ke kita masing masing yang mana menarik dan nyaman untuk kita gunakan dalam mengubah suara nanti.

Leave a Reply