aplikasi cover lagu offline

Aplikasi Cover Lagu – Peranan musik di kehidupan manusia cukup penting, karena musik dipandang bisa bawa dampak positif untuk manusia. Salah satunya hal yang banyak dicintai dan erat berkaitan dengan musik ialah menyanyi. Untuk mereka yang suka menyanyikan lagu seseorang, karena itu perlu memasangkan aplikasi cover lagu di handphone, tablet, atau handphone yang lain.

Aktivitas mengcover lagu sekarang banyak digemari, ditambah lagu dari penyanyi-penyanyi yang barusan melaunching singgel terkini. Untuk mendukung hoby yang ini, Anda perlu memasangkan aplikasi cover lagu yang dibikin khusus untuk mengcover lagu. Hingga Anda juga bisa lakukan rekaman lagu favorite dan membagikan di sosial media secara mudah.

10 Aplikasi Cover Lagu Off-line Terbaik di Handphone

Selainnya bisa merekam suara, aplikasi cover lagu berikut ini dapat dipakai untuk mengubah suara hasil rekaman Anda. Langsung berikut aplikasi menyanyi yang harus Anda pasang di handphone.

1. HumOn – The Simplest Music Creator

aplikasi cover lagu HumOn The Simplest Music Creator

Aplikasi pertama kali yang bisa Anda pakai untuk mengcover lagu ialah HumOn. Mengangkat topik pembikinan musik yang sederhana, aplikasi bikinan COOLJAMM Company ini bisa digunakan untuk pembikinan dan pengoreksian lagu. Jenis musik yang disiapkan juga bermacam, dimulai dari Rock, Ballad, Hip-Hop, New Age, dan ada banyak kembali.

Tidak itu saja, feature yang disiapkan juga lumayan komplet dimulai dari alat rekaman lagu cuman dengan 1 click, feature “humming” yang bisa mengganti melodi jadi score, sampai bermacam opsi jenis yang disiapkan.

2. FL Studio Mobile

FL Studio Mobile
FL Studio Mobile
Developer: Image-Line
Price: 17,99 €+

aplikasi cover lagu FL Studio Mobile

FL Studio Mobile sebagai aplikasi garapan Image-Line yang menyajikan pengalaman bermusik dalam pegangan, dimulai dari merekam, mengubah, me-remix, sampai me-render lagu. Awalannya aplikasi ini cuman bisa di-install di PC, tetapi sekarang FL Studio Mobile ada dalam versus handphone.

Bermacam feature menarik juga didatangkan aplikasi ini, dimulai dari alat rekaman suara, dampak untuk dipasangkan di rekaman suara, synthesizers kualitas tinggi, virtual piano-keyboard dan drum pads, MIDI controller dukungan, simpan dan mengekspor file lagu dengan format MP3, WAV, sampai FLAC, dan ada banyak kembali feature yang lain.

3. Music Maker JAM – Song and Beatmaker App

Music Maker JAM - Song & Beatmaker
Music Maker JAM - Song & Beatmaker
Developer: Loudly
Price: Free+

 

aplikasi cover lagu Music Maker JAM Song and Beatmaker App

Tidak perlu cemas jika Anda bukan terhitung inisiator musik, karena aplikasi yang ini bisa dipakai oleh siapapun. Anda bisa merekam sampai membuat remix secara mudah memakai aplikasi ini, karena Music Maker JAM menyajikan penampilan antar-muka simpel.

Jenis yang disiapkan juga komplet, dimulai dari Rock, Pop, EDM, Trap, House, Hip-Hop, dan ada banyak kembali. Tidak itu saja, bermacam feature menarik dipasangkan aplikasi punya Loudly GmbH ini dimulai dari remix treks dengan menggoyahkan handphone, komune musik, sampai membagi rekaman cover lagu Anda ke sosial media.

4. Music Studio Lite

Music Studio Lite
Music Studio Lite
Developer: Alexander Gross
Price: Free

 

aplikasi cover lagu Music Studio Lite

Untuk Anda yang mencari aplikasi yang sediakan perlengkapan bermusik komplet, aplikasi bikinan Alexander Gross yang ini bisa Anda coba install di handphone. Aplikasi ini memadankan piano dan keyboard, 11 instrument berkualitas studio, dan real-time efeks dengan penampilan interface yang user-friendly.

Feature yang disiapkan juga bermacam, dimulai dari microphone recording, audio file impor, 10 drum loops, high quality reverb, beat dan metronome settings, ubah treks, mainkan dan merekam 2 instrument berlainan dalam saat yang sama, dan ada banyak kembali.

5. SunVox

SunVox
SunVox
Developer: Alexander Zolotov
Price: 5,99 €

 

aplikasi cover lagu SunVox

Aplikasi cover lagu setelah itu SunVox, yang tawarkan banyak tool memikat buat berkreatifitas musik. Agar bisa memakai aplikasi ini, Anda perlu memakai microphone saat lakukan rekaman supaya kualitas suara yang dibuat juga lebih optimal.

Memberikan dukungan hasil rekaman 16 / 24 / 32 bit WAV, AIFF, dan XI, aplikasi punya Alexander Zolotov ini sediakan feature lain dimulai dari penampilan antar-muka yang modular, multi-track WAV ekspor, USB MIDI In / Out, mic / line recording, dan ada banyak kembali.

6. Tuner – Pitched!

Pitched Tuner
Pitched Tuner
Developer: Stonekick
Price: Free+

aplikasi cover lagu Tuner Pitched!

Direncanakan langsung oleh musikus yang memahami dunia musik, aplikasi Tuner – Pitched! yang ini bisa menolong Anda merekam dan membuat lagu dengan instrument yang komplet. Dimulai dari violin, ukulele, gitar, kalimba, dan ada banyak kembali instrument yang bisa Anda pakai.

Aplikasi ini bisa bekerja dengan model handsfree, hingga pemakainya tidak harus sentuh atau memencet tombol apa saja untuk jalankan aplikasi. Tuner app ini datang dalam dua model, yaitu instrumen tuner dan chromatic tuner.

7. Audio Evolution Mobile Studio

aplikasi cover lagu Audio Evolution Mobile Studio

Anda cari aplikasi alat rekam suara untuk cover lagu dengan tools komplet untuk mixing sampai koreksi? Audio Evolution Mobile Studio ini sebagai aplikasi yang pas untuk Anda. Dengan aplikasi ini, Anda bisa hasilkan rekaman lagu dengan suara jernih berkualitas tinggi.

Feature yang disiapkan dimulai dari multi-track audio dan MIDI recording, drum pattern editor, virtual analog synthesizer, metronome, ubah audio dan MIDI clips dengan unlimited redo / undo, menambah tempo, real-time efeks, dan ada banyak feature menarik yang lain.

8. Caustic 3

Caustic 3
Caustic 3
Price: Free

aplikasi cover lagu Caustic 3

Seterusnya ada aplikasi garapan Singgel Cell Software yakni Caustic 3. Aplikasi yang ini bisa hasilkan suara rekaman yang jernih, hingga pas dipakai untuk merekam cover lagu vokalis favorite Anda. Selainnya merekam, Anda dapat mengubah hasil rekaman langsung saat sebelum diupload di sosial media.

Aplikasi ini memberikan dukungan semua file WAV dimulai dari 8- 16- 24- 32 bit. Semua file akan disimpan dalam penyimpanan yang gampang diketemukan oleh pemakai, hingga pemakai bisa mengambil file WAV mereka kapan pun.

9. Smule: Social Karaoke Singing

Smule: Social-Karaoke-Singen
Smule: Social-Karaoke-Singen
Developer: Smule
Price: Free+

aplikasi cover lagu Smule

Pencinta karaoke? Aplikasi yang ini harus berada di handphone Anda, karena bisa dipakai untuk menyanyi dan merekam cover lagu. Ada lebih dari 10 juta koleksi lagu, Anda bisa merekam suara baik menyanyi sendiri atau solo, duet, group, acapella, atau bahkan juga menyanyi bersama aktris pujaan.

Tidak itu saja, aplikasi yang sudah didownload lebih dari tiga juta pemakai ini sediakan feature lirik setiap lagunya. Jenis musik yang ada juga lumayan komplet, dimulai dari Rock, Pop, Hip-Hop, KPop, Latin, R&B, dan ada banyak kembali.

10. The Voice – Sing Karaoke

Singe Karaoke mit The Voice - Germany
Singe Karaoke mit The Voice - Germany

aplikasi cover lagu The Voice Sing Karaoke

Selainnya Smule, aplikasi karaoke yang dapat dipakai untuk merekam cover lagu ialah The Voice – Sing Karaoke. Aplikasi punya The Voice ini pas dipakai untuk Anda yang suka menyanyikan lagu pujaan favorite, karena bisa merekam dan membagi cover lagu ke lebih dari 100 juta vokalis yang lain.

Tidak cuman merekam suara, Anda dapat menambah dampak visual ke hasil rekaman Anda. Opsi lagunya juga benar-benar komplet dan datang dari banyak jenis, baik lagu hits sampai lagu classic dari beragam jenis.

Panduan dan Trick Lakukan Cover Lagu Supaya Banyak Dilirik dan Dicintai!

Untuk Anda yang berminat untuk mengcover lagu, berikut trik dan tips cover lagu supaya berlainan dari lainnya hingga dicintai beberapa orang. Berikut untuk tips-nya:

Ganti Style Lagu

Salah satunya panduan yang perlu dilaksanakan supaya cover lagu Anda kelihatan berlainan dari yang lain ialah mengganti style lagu. Bawakan lagu vokalis pujaan dengan style suara dan musik Anda sendiri, hingga beberapa orang tertarik sama suara Anda. Dan yang terpenting adalah membuat keunikan untuk suara anda sediri.

Pilih Lagu yang Dicintai Banyak Orang

Agar bisa ambil hati pencinta musik, sebaiknya Anda pilih mengcover lagu vokalis populer dan dicintai beberapa orang. Hingga cukup banyak yang berminat untuk dengar lagu itu dengan versus Anda.

Tetapi karena lagu itu banyak juga dicover oleh seseorang, karena itu Anda perlu mengoles cover lagu Anda dengan ide yang unik namun tetap berkualitas. Dan yakinkan selalu untuk membuat seseorang ada kemauan tinggi selalu untuk ingin dengarkan suara anda.

Menyanyi Dengan Hati

Jangan asal menyanyi, Anda dituntut untuk menyanyi dengan hati supaya pesan yang tersurat dalam lagu dapat tersampaikan secara baik. Karena itu diperlukan sebuah hati yang kuat dan dalam ya. Tentu saja pesan dari nyanyian anda itu dapat sampai ke orang yang lain dengarkan.

Bagaimana? Cukup terang aplikasinya dan komplet kan panduan yang diberi Penulis. Demikian aplikasi cover lagu terbaik yang bisa Anda install di handphone. Sekarang menyanyi dan merekam lagu favorite juga bisa dilaksanakan kapan pun dimanapun.

Tags

Leave a Reply