Aplikasi Color Splash

Aplikasi Color Splash – Untuk Anda yang telah lama menekuni dalam sektor photo editor, istilah Color Splash kemungkinan tak lagi baru. Tetapi untuk yang belum pernah dengarnya, kami tetap memberinya Anda deskripsi dan perincian yang paling komplet.

Jadi Color Splash sebagai dampak edit photo yang unik, di mana semua warna dalam photo itu akan diganti jadi black and white, tetapi ada satu object yang mempunyai warna jelas pada sebuah frame. Bukan hanya di computer, Color Splash sekarang dapat secara mudah dibikin cuman melalui aplikasi color splash yang berada di Android.

Pada tulisan ini kali Penulis akan memberinya Anda beberapa referensi aplikasi yang dapat membuat photo Anda mempunyai dampak Color Splash yang menarik. Semua aplikasi berikut ini cocok dengan Android. Dan banyak yang gratis, tetapi tidak menuntut peluang anda tertarik sama versus yang berbayar.

Bila info ini yang Anda perlukan, janganlah lupa untuk membacanya sampai habis. Karena mungkin ada banyak aplikasi yang pas dengan Anda dan siap untuk selekasnya dipakai. Tentu saja juga silakan untuk dipakai sesuai keperluan dan kenyamanan dalam menggunakannya.

6 Aplikasi Color Splash Terbaik di Android

aplikasi color splash terbaik

1. Color Splash Effect Photo Edit

Color Splash Effect Photo Edit
Color Splash Effect Photo Edit
Developer: LeapZip
Price: Free

aplikasi color splash Color Splash Effect Photo Edit

Color Splash Effect Photo Edit diperkembangkan oleh LeeZip. Semenjak pertama kalinya di-launching sampai ini hari, aplikasi itu telah mempunyai seribu pembahasan dan peringkat 3+ dari 100 ribu pemakainya. Pada kolom deskripsi, Color Splash Effect Photo Edit menerangkan bila dia sebagai aplikasi yang pas untuk membikin photo Anda warna dan mengagumkan dengan Color Splash Effect.

Karena aplikasi ini dapat menolong Anda untuk keluarkan sisi tertentu dalam photo yang Anda untuk jadikan konsentrasi. Lewat aplikasi Color Splash Effect Photo Edit, Anda bisa saja untuk mengganti photo Anda jadi gambar putih hitam atau B&W yang cantik. Anda akan hasilkan photo yang artistik dan semangat.

Beberapa feature dalam Color Splash Effect Photo Edit dimulai dari alterasi gambar jadi putih hitam, mengganti wujud ukuran kuas, membagikan ke sosial media, atau menyimpan di galeri sendiri.

Aplikasi yang di-launching semenjak tanggal 26 April 2019 ini dapat Anda peroleh cukup dengan menguduhnya di Playstore Android. Ukuran juga termasuk lumayan ringan, yakni 4,6 MB saja . Maka bagaimana? Anda berani coba?

2. Color Splash Effect Photo Editor

Color Splash Effect Photo Editor
Color Splash Effect Photo Editor
Developer: Aurona
Price: Free

aplikasi color splash Color Splash Effect Photo Editor

Color Splash Effect Photo Editor dikeluarkan oleh Aurona. Di mana semenjak pertama kalinya di-launching sampai ini hari, aplikasi itu telah mempunyai 19 ribu pembahasan dan peringkat 3+ dari lima juta pemakainya. Pada kolom deskripsi, Color Splash Effect Photo Editor menerangkan bila photo dan recikan warna akan terlihat elok untuk pajangan di sosial media Anda.

Sebagai editor photo terbaik di Andoroid yang dibikin oleh team Lidow, Color Slash Effect Photo Editor sediakan beragam warna, stiker, dampak, latar belakang, dan text yang memikat. Ada juga dampak Mag Splash, warna ceria dan abu-abu yang siap dihias dengan kuas, sampai dampak classic cukup dengan sentuhan jemari. Aplikasi yang di-launching semenjak tanggal 23 Oktober 2015 ini siap didownload cukup dengan 8,9 MB saja.

3. Color Splash Effect

Color Splash Effect
Color Splash Effect
Developer: Dream Box Inc
Price: Free

aplikasi color splash Color Splash Effect

Color Splash Effect diperkembangkan oleh Dream Box Inc. Semenjak pertama kalinya di-launching sampai ini hari, aplikasi itu telah mempunyai 875 pembahasan dan peringkat 3+ dari 100 ribu lebih pemakainya. Pada kolom deskripsi, Color Splash Effect mengenalkand iri sebagai aplikasi editor photo yang bagus dengan beragam pilihan pengoreksian.

Di mana pemakainya bisa mengganti dan memberi warna fotonya secara selective jadi putih hitam, photo lama, dan photo sepia cukup dengan seringkali sentuhan. Ada banyak feature yang disiapkan oleh Color Splash Effect bila Anda ingin memakainya. Pertama, Anda dapat pilih photo dari galeri atau ambil photo langsung dari camera Anda.

Ke-2 , pakai dampak warna sentuh dan fiter warna yang Anda sukai. Ke-3 , pakai feature color touch yang memungkinkannya Anda mengganti photo jadi warna putih hitam, photo lama, dan warna sepia. Ke-4, taruh dan bagi photo color splash Anda pada rekan dan keluarga paling dekat.

4. Color Touch Effects

Color Touch Effects
Color Touch Effects
Developer: AppTornado
Price: Free+

aplikasi color splash Color Touch Effects

Aplikasi Color Touch Effect dikeluarkan oleh App Tornado. Di mana semenjak pertama kalinya di-launching sampai ini hari, aplikasi itu telah mempunyai 168 ribu pembahasan dan peringkat 3+ dari 10 juta lebih pemakainya. Pada kolom deskripsi, Color Touch Effects menerangkan bila pemakai bisa saja untuk mengganti warna gambar dan mengaplikasikan dampak photo kece.

Pemakai dapat pilih gambar, memutarnya jadi warna abu-abu atau sepia, bahkan juga me-recolor-nya kembali cukup dengan sentuhan jari-jari. Aplikasi yang di-launching semenjak tanggal 11 April 2011 ini dapat dipunyai cukup dengan mempersiapkan memory sekitaran 2,64 MB saja. Sesudah terunduh, pemakai siap mainkan beragam feature gambar, perpindahan, dan penampilannya cukup dengan sentuhan jemari.

Gambar diganti jadi warna ceria cukup dengan sekali ketok dan dua jemari yang lain untuk membesarkan sekalian mengecat sisi tertentu dalam sebuah photo. Menarik, kan?

5. Paletta – Smart Color Splash

Paletta - Smart color splash
Paletta - Smart color splash
Developer: PiFox Lab
Price: Free+

aplikasi color splash Paletta Smart Color Splash

Aplikasi Paletta – Smart Color Splash diperkembangkan oleh PiFox Lab. Semenjak pertama kalinya di-launching sampai ini hari, aplikasi itu telah mempunyai 3 ribu pembahasan dan peringkat 3+ dari 500 ribu lebih pemakainya. Pada kolom deskripsi diterangkan bila Paletta bisa menolong Anda untuk mengganti warna asli photo secara cepat serta lebih gampang.

Dampak recikan warna, membesarkan, dan menggeret photo cukup dengan jemari bisa juga dilaksanakan dalam aplikasi yang ini. Paletta memakai tehnologi AI untuk memberinya opsi warna pada Anda, arahkan Anda apa yang perlu dilaksanakan dengan semua beberapa warna itu, dan bagaimana membuat terlihat cantik pada object tujuan.

Ada beragam tools yang dapat dipakai dalam Paletta ini :

Tongkat yang bisa dipakai untuk kembalikan warna asli dan mengganti ukuran kuas.
Penghapus yang hapus warna tidak diharapkan cukup dengan beberapa sentuhan.
Palet yang bisa aktifkan dan menonaktifkan warna dalam gambar.
Navigator yang bisa arahkan pan dan zoom.
Pembeda yang bisa mengeklik dan meredam gambar asli.

6. Partial Color Master – Color Splash Photo Editor

aplikasi color splash Partial Color Master Color Splash Photo Editor

Aplikasi Partial Color Master dikeluarkan oleh Powder Kode. Di mana semenjak pertama kalinya di-launching sampai ini hari, aplikasi itu telah mempunyai seribu pembahasan dan peringkat 3+ dari 50 ribu lebih pemakainya. Pada kolom deskripsi, Partial Color Master menerangkan dianya sebagai aplikasi pengubah photo biasa jadi kreasi seni mengagumkan dengan warna partial, selective, dan recikan warna.

Ada tiga proses umum yang umum dipakai dalam Partial Color Master :

  • Pilih object yang hendak diganti color splash-nya langsung.
  • Kerjakan pengoreksian manual dengan memakai kuas untuk capai hasil yang diharapkan.
  • Terbitkan hasil edit photo Anda dan taruh pada gambar dan perangkat untuk diupload ke beragam sosial media yang Anda punyai.

Dari beragam jenis aplikasi di atas, mana yang kamu gemari? Mudah-mudahan semua aplikasi color splash di atas dapat berguna untuk Anda semua.

Tags

Leave a Reply