aplikasi clone terbaik

Aplikasi Clone Terbaik – Sudah pernahkah dengar mengenai aplikasi clone (kloning) di smartphone? Aplikasi clone ialah aplikasi yang dipakai untuk jalankan banyak akun di satu piranti yang serupa. Biasanya beberapa pemakai smartphone tentu mempunyai lebih satu akun media sosial. Akun-akun itu dipakai untuk kepentingan berlainan juga, sebagaimana untuk kebutuhan individu, usaha, atau kebutuhan lain.

Jumlahnya akun media sosial membuat pemakai berasa kewalahan jika harus mengulang-ulang proses log in dan log-out setiap ingin menukar akun. Karena itu aplikasi clone diperlukan untuk menduplikat aplikasi apa saja yang Anda harapkan.

10 Aplikasi Clone Terbaik untuk HP Gratis dan Berbayar

Tidak perlu lama-lama, berikut 10 aplikasi clone yang bisa Anda gunakan untuk melipatgandakan aplikasi yang berada di HP Oppo, Xiaomi, Vivo, Realme, Samsung dan lain-lain Anda!

1. Parallel Space

Parallel Space-Mehrfachkonten
Parallel Space-Mehrfachkonten
Developer: LBE Tech
Price: Free+

aplikasi clone aplikasi Parallel App

Aplikasi pertama kali yang bisa dipakai untuk jalankan 2 aplikasi sekalian ialah Parallel Space. Sudah dipercayai lebih dari 90 juta pemakai, aplikasi garapan LBE Tech ini membuat perlindungan privacy pemakainya dengan feature instalasi Incognito. Antiknya, Parallel Space memungkinkannya pemakainya untuk meng-custom topik dari penampilan aplikasi dan aplikasi clone.

Dengan aplikasi pengganda ini, Anda tidak cuman bisa mengclone akun media sosial saja tetapi aplikasi chat sampai games favorite seperti Free Fire, Mobile Legends, dan ada banyak kembali.

2. Super Clone

aplikasi clone terbaik Super Clone

Super Clone dipandang jadi aplikasi clone paling konstan yang bisa jalankan banyak akun tanpa batasan. Aplikasi chatting, media sosial, sampai games bisa Anda gandakan dengan memakai aplikasi bikinan Polester App Cloner Dev yang ini.

Anda bisa aktifkan pemberitahuan dari tiap aplikasi clone yang Anda bikin. Untuk menukar satu akun ke akun lain juga gampang, perlu lakukan satu click saja.

Tidak itu saja, ada feature Privasi Locker yang bermanfaat untuk sembunyikan dan membuat perlindungan akun clone Anda. Tiap data dari tiap-tiap akun clone juga diperbedakan, hingga data Anda masih tetap aman dan tidak akan terganti keduanya.

3. Clone App

1029b48d6091cfbb41702a8e42574488?s=128&d=retro&r=G
The app was not found in the store. 🙁

 

aplikasi clone app clone

Seterusnya ada aplikasi Clone App, aplikasi clone yang menyajikan banyak feature menarik untuk beberapa pemakai setianya. Dengan aplikasi pengganda bikinan Arty Product ini Anda bisa jalankan beberapa akun pada sebuah waktu, VPN servis yang terlindung, magis expression yang memikat, icon aplikasi privat, kustom topik, floating cap, dan ada banyak kembali.

Clone App dukungan beragam topik yang dapat Anda ganti seperti keinginan, dimulai dari blue model, gold model, dark model, cyan model, sampai night model. Selainnya bisa dipakai dengan gratis, aplikasi clone yang ini datang tanpa iklan yang mengusik.

4. 2Accounts

2Accounts
2Accounts
Developer: 2Accounts
Price: Free+

aplikasi clone terbaik 2Accounts

Aplikasi yang ini tidak kalah terkenal dan sering dipakai mereka yang ingin melipatgandakan aplikasi. Tidak berbeda jauh dengan aplikasi clone yang lain, 2Accounts pisahkan data dari tiap akun tetapi pemberitahuan dari tiap aplikasi tetap masuk.

Aplikasi yang raih peringkat bintang 4 ini benar-benar pas dipakai untuk melipatgandakan akun media sosial atau aplikasi chatting, tetapi dipandang kurang pas untuk mengclone aplikasi games. Pasalnya saat dipakai untuk melipatgandakan aplikasi games, 2Accounts akan jalan sedikit berat dan nge-lag.

5. Dual Space

aplikasi clone terbaik Dual Space

Untuk Anda yang cari aplikasi pengganda memiliki ukuran kecil dan enteng, Dual Space harus Anda pasang di smartphone Anda. Menyuguhkan penampilan antar-muka simpel, aplikasi yang diperkembangkan oleh DUALSPACE ini tidak konsumsi banyak daya battery Anda.

Kelebihan aplikasi ini ialah bisa sembunyikan akun Anda, hingga akun Anda tidak akan disaksikan oleh seseorang. Privacy dan keamanan akun Anda juga bisa terbangun secara baik.

6. DO Multiple Accounts

 

aplikasi clone aplikasi DO Multiple Accounts

Dengan salah satunya aplikasi clone terbaik yaitu DO Multiple Accounts, Anda bisa membuat lebih satu akun untuk Facebook, WhatsApp, Messenger, sampai games yang sering Anda permainkan. Hingga pemakai bisa pisahkan chat untuk kepentingan individu dan usaha.

Tidak berbeda jauh dengan aplikasi clone di atas, DO Multiple Accounts tawarkan kesederhanaan dan kecepatan dalam pergantian akun cuman dengan 1 tap saja.

Tidak itu saja, feature pemberitahuan settings yang dijajakan memungkinkannya pemakainya agar bisa atur pemberitahuan dari aplikasi clone. Untuk Anda yang ingin lebih mengirit memory dan battery handphone, pakai DO Multiple Accounts versus Lite Model.

7. 2Face

aplikasi clone aplikasi 2Face

2Face jadi aplikasi pengganda yang sering didownload mereka yang ingin menduplikat WhatsApp. Tetapi selainnya akun WhatsApp, aplikasi yang diperkembangkan oleh 2Face Studio ini memungkinkannya pemakainya untuk mengclone aplikasi media sosial dan games online.

Aplikasi yang ini sediakan feature Account Master, yang dipakai untuk mengawasi konsumsi memory oleh aplikasi. Hingga saat memory dirasakan penuh, 2Face dapat memaksimalkan memory supaya smartphone masih tetap bisa dipakai secara lancar.

8. Parallel App

aplikasi clone aplikasi Parallel App

Di barisan seterusnya ada Parallel App, sebagai aplikasi clone yang bisa digunakan untuk melipatgandakan aplikasi yang Anda harapkan. Aplikasi garapan DuoPeak Inc yang ini tawarkan penampilan interface yang simpel dan gampang dipakai oleh siapapun.

Jika Anda ingin melipatgandakan aplikasi, cukup click tombol “add” di samping kanan daftar aplikasi yang dipasang di smartphone Anda. Untuk Anda yang ingin membuat akun dalam jumlah tidak terbatas, Anda bisa beli VIP membership Parallel App yang tawarkan bermacam keunggulan dan feature yang tidak kalah menarik.

9. Multiple Accounts

aplikasi clone aplikasi Multiple Accounts

Menjadi satu diantara aplikasi duplikat yang terbanyak didownload, Multiple Accounts mempunyai peringkat baik dengan beberapa ulasan positif yang ditinggal pemakainya. Dimulai dari WhatsApp, Instagram, Facebook, Line, sampai mobile game seperti Mobile Legends dan Free Fire bisa Anda clone secara mudah.

Aplikasi garapan MA Tim ini janjikan keamanan data yang tidak akan bergabung dengan data yang lain. Bahkan juga Multiple Accounts tawarkan feature Security Lock membuat perlindungan beberapa data peka pemakainya. Tidak itu saja, saat Anda mengalihkan aplikasi ke Secret Zona karena itu aplikasi itu akan diselinapkan dan tidak kelihatan oleh seseorang.

10. Dr. Clone

aplikasi clone aplikasi Dr.Clone

Aplikasi pengganda akun paling akhir ialah Dr. Clone. Aplikasi bikinan Tren Mikro Incorporated ini memungkinkannya pemakainya untuk sign in ke dua akun berlainan pada sebuah aplikasi secara bertepatan. Dr. Clone tidak mengambil ongkos penempatan apa saja, hingga Anda bisa memasangkan aplikasi ini di smartphone Anda dengan gratis.

Security Lock yang didatangkan dalam aplikasi ini bisa membuat perlindungan privacy Anda. Tidak itu saja, Anda dapat meluluskan atau memblok aplikasi untuk memperlihatkan pemberitahuan. Saat proses penginstallan juga Anda akan ada dalam model Incognito, hingga privacy Anda masih tetap dirahasiakan.

Selainnya Aplikasi Clone Di atas, Anda Ingin Hapus Aplikasi? Kerjakan Hal Ini!

Untuk Anda yang putuskan ingin hapus aplikasi baik aplikasi khusus atau clone, berikut sejumlah panduan yang dapat Anda turuti.

Hapus Data Aplikasi

Tahukah Anda bila beberapa aplikasi masih simpan data personal Anda bahkan juga sesudah Anda hapus akun? Ditambah jika aplikasi itu dihubungkan ke akun media sosial lain seperti Facebook, Twitter, atau Google. Karena itu hapus data di akun Anda lebih dulu dengan opsi cap keamanan, privacy, dan akun.

Hapus Akun

Sesudah hapus data, hal seterusnya yang perlu dilaksanakan ialah hapus akun Anda. Sesudah Anda hapus semua data, hapus akun dengan masuk pada menu penataan Privasi atau Akun.

Tidak Lupa Membaca Peraturan Privacy Aplikasi

Hal yang tidak kalah penting untuk dilaksanakan ialah membaca peraturan privacy aplikasi, buat ketahui bagaimana peraturan perusahaan dalam soal pengendalian data Anda.

Itu 10 aplikasi clone terbaik yang dapat Anda coba ambil di smartphone Android Anda. Walau beberapa merk smartphone sekarang ini sediakan feature penggandaan aplikasi, tetapi feature bawaan itu mempunyai akses terbatas dan tidak demikian memberikan kepuasan. Hingga tidak ada kelirunya mengambil aplikasi clone yang ada gratis di Google Play Toko seperti di atas.

Leave a Reply