Aplikasi Catatan Keuangan

Aplikasi Catatan Keuangan – Salah satunya sebagai ketertarikan dari beragam pengembang ialah aplikasi untuk sebuah catatan keuangan harian, mingguan, dan bulanan yang diperuntukkan untuk pedagang kecil atau mahasiswa. Perubahan tehnologi yang makin cepat membuat banyak beberapa perusahaan mulai “melirik” apa keperluan warga ini hari.

Aplikasi seperti ini menjadi alternative untuk pedagang dan mahasiswa yang malas menulisnya di buku seperti mode pendataan tempo dahulu. Apa lagi ini hari, aplikasi catatan keuangan harusnya harus berada di handphone. Minimal tentu mereka mempunyai HP tipe Android yang mempunyai PlayStore didalamnya untuk penempatannya.

Jika produk dari Google sendiri ada Google Keep, secara mekanisme sama untuk membikin catatan atau cacatan pengingat, bukan yang keuangan tetapi lho ya. Jika yang khusus keuangan akan admin berikan di bawah. Kamu juga dapat secara mudah mendapati beragam aplikasi catatan keuangan atau aplikasi untuk pencatatan keuangan yang kiranya dicintai.

8 Aplikasi Catatan Keuangan Terbaik dan Terkini untuk HP Android

Kamu juga dapat sesuaikan feature yang dijajakan dengan keperluan . Maka ini ialah info yang diperlukan sekarang ini, janganlah lupa dibaca sampai usai yang sudah berikan ini ya. Untuk yang memerlukan untuk semua pendataan transaksi bisnis, harus sekali saksikan aplikasi catatan keuangan di bawah ini!

1. Aplikasi BukuKas- Catatan Keuangan Harian, Hutang, Piutang

aplikasi catatan keuangan BukuKas Catatan Keuangan Harian Hutang Piutang

Aplikasi pertama namanya BukuKas atau BeeCash yang dikeluarkan oleh PT. Beegroup Financial Indonesia. Aplikasi ini sudah mendapatkan 3 ribu pembahasan di Playstore dan mendapatkan peringkat 3+ dari pemakainya yang sejumlah 100 ribu lebih orang.

BukuKas sebetulnya lebih ditujukan untuk beberapa pedagang di warung, toko kelontong, bengkel, sampai laundry.

Karena ada banyak feature yang memberikan dukungan, seperti pendataan transaksi bisnis pemasaran, transaksi bisnis pengeluaran, utang piutang, pengingat utang piutang, laporan pemasaran harian sampai tahunan, sampai kartu nama digital untuk usaha.

Beragam feature yang dijajakan cukuplah sederhana hingga seluruh orang dapat memakainya. Selainnya gampang, aplikasi ini termasuk enteng hanya karena menggunakan memory sekitaran 9,4 MB saja.

2. Aplikasi Catatan Keuangan

Catatan Keuangan
Catatan Keuangan
Developer: Chad Verbruggen
Price: Free

aplikasi catatan keuangan Catatan Keuangan

Aplikasi ke-2 ialah Catatan Keuangan yang diperkembangkan oleh Chad Verbruggen. Aplikasi ini sudah mendapatkan 5 ribu pembahasan di Playstore dan mendapatkan peringkat 3+ dari pemakainya yang sejumlah lebih dari 100 ribu orang.

Catatan Keuangan sebetulnya ditujukan untuk individu yang ingin mengurus keuangannya sendiri.

Beberapa feature unggulan dalam Catatan Keuangan seperti feature kalkulasi beda, laporan, pola laporan keuangan berbentuk file harian excel atau pdf, backup sampai reset data, dan feature yang terkini yakni tambahan diagram overview dan backup Google Drive automatis.

Beberapa pemakainya tidak dibikin emosi karena aplikasi yang lamban, karena feature smooth dan pemercepatan saat terhubung telah disiapkan. Hanya karena dipakai oleh individu, aplikasi ini cukup ambil memory sejumlah 4,9 MB saja.

3. Aplikasi Catatan Keuangan Harian

aplikasi catatan keuangan Catatan Keuangan Harian

Aplikasi ke-3 ialah Catatan Keuangan Harian yang dikeluarkan oleh AsyncByte Software. Aplikasi ini sudah mendapatkan 14 ribu pembahasan di Playstore dan mendapatkan peringkat 3+ dari pemakainya yang sejumlah lebih dari 1 juta orang.

Walau namanya Catatan Keuangan Harian, aplikasi pengontrol keuangan bahasa indonesia ini masih tetap dapat dipakai menulis dan merangkum pengeluaran mingguan dan bulanan.

Adapun untuk masalah feature yang dijajakan, Catatan Keuangan Harian sama dengan aplikasi catatan keuangan lain, dia datang dengan design sederhana dan gampang digunakan oleh seluruh orang.

Untuk beberapa pemakainya, Catatan Keuangan Harian benar-benar menolong karena dia dapat diexport sama sesuai keperluan dengan pembukuan simpel. Ukuran juga benar-benar enteng cuman 2,8 MB saja.

4. Catatan Keuangan – Pencatat Pemasukan Pengeluaran

Aplikasi ke-4 ialah Catatan Keuangan yang diperkembangkan oleh Riau Smart Soft. Aplikasi ini sudah mendapatkan 7 ribu pembahasan di Playstore dan mendapatkan peringkat 3+ dari pemakainya yang sejumlah lebih dari 500 ribu orang.

Catatan Keuangan datang untuk menolong beberapa orang menulis dan ingat kegiatan pengeluaran dan pemasukannya setiap hari. Adapun featurenya seperti deposit untuk menambahkan uang dalam tabungan, withdraw untuk tarik uang, dan payout.

Awalannya Catatan Keuangan cuman mempunyai bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Tapi seiring berjalannya waktu, saat ini Catatan Keuangan telah diperlengkapi dalam bahasa Indonesia supaya mempermudah beberapa pemakainya. Bila tertarik, Anda cukup persiapkan 8,6 MB saja memory kosong di androidmu.

5. Aplikasi Finansialku-Asisten Keuangan Pribadi

aplikasi catatan keuangan Finansialku Asisten Keuangan Pribadi

Aplikasi ke-5 ialah Finansialku yang dikeluarkan oleh PT. Solusi Finansialku Indonesia. Aplikasi keuangan individu dapat membentuk excel ini sudah mendapatkan seribu pembahasan di Playstore dan mendapatkan peringkat 3+ dari pemakainya yang sejumlah lebih dari 100 ribu orang.

Keuanganku mengeklaim sanggup menolong pemakainya dalam mengurus dan membuat rencana keuangan. Hingga keuangan dapat semakin termonitor dan bisa capai arah keuangan yang diharapkan.

Keunggulan dari Keuanganku ialah mereka sediakan jasa diskusi keuangan lewat cara online yang telah bersertifikasi. Tidak itu saja, Keuanganku rajin memberikan pembelajaran masalah keuangan melalui artikel, video, atau podcast.

Jadi Keuanganku pas sekali dipakai oleh individu yang telah bekerja, pebisnis baru, atau siapa saja yang berusaha atur keuangan dengan lebih bagus. Bila ingin memperolehnya, yakinkan ada 23 MB memory Anda yang kosong ya.

6. Aplikasi Akuntansi UKM-Keuangan

Akuntansi UKM - Keuangan
Akuntansi UKM - Keuangan
Developer: WiinFeel
Price: Free+

aplikasi catatan keuangan Akuntansi UKM Keuangan

Aplikasi ke enam ialah Akuntansi UKM-Keuangan yang diperkembangkan oleh WiinFeel. Aplikasi yang ini sudah mendapatkan 2 ribu pembahasan di Playstore dan mendapatkan peringkat 3+ dari pemakainya yang sejumlah lebih dari 100 ribu orang.

Nach, dari saja namanya kita sudah mengetahui jika aplikasi ini diutamakan untuk beberapa pemilik UKM yang ingin lakukan pengendalian keuangan setiap hari. Maksudnya pasti supaya usaha yang ditempuh tidak usai dengan kemunduran karena pendataan keuangan yang amburadul.

Menariknya, Akuntansi UKM diperlengkapi dengan jurnal harian, quick jurnal, revisi jurnal, buku besar, sampai laporan neraca sama seperti pendataan akuntansi di buku. Ukuran juga benar-benar kecil cuman 2,1 MB saja.

7. Aplikasi Wallet-Pelacak Anggaran

Wallet - Finanztraker
Wallet - Finanztraker
Developer: BudgetBakers.com
Price: Free+

aplikasi catatan keuangan Wallet Pelacak Anggaran

Aplikasi ke-7 ialah Wallet yang dikeluarkan oleh BudgetBakers.com. Aplikasi ini sudah mendapatkan 144 ribu pembahasan di Playstrore dan mendapatkan peringkat 3+ dari 1 juta lebih orang yang mengambilnya.

Wallet juga sukses jadi aplikasi keuangan opsi editor. Dia mengatakan diri sebagai aplikasi yang pas untuk beberapa orang dengan rencana keuangan masak sebulan, setahun, sampai sepuluh tahun di depan.

Ada banyak feature yang membandingkan Wallet dengan aplikasi keuangan lain. Pertama, Wallet mempunyai pemutakhiran bank automatis. Pemakai bisa menyesuaikan catatannya dengan bank.

Ke-2 , anggarannya benar-benar fleksibel. Ke-3 , ada contoh laporan keuangan simpel yang dipunyainya mendalam. Bila Anda tertarik mengambilnya, yakinkan ada 22 MB memory kosong di handphone Anda.

8. Aplikasi Monthly Budget Planner dan Daily Expense Tracker

aplikasi catatan keuangan Monthly Budget Planner dan Daily Expense Tracker

Aplikasi ke-8 ialah Monthly Bujet yang diperkembangkan oleh DigitLeaf, Ilc. Aplikasi ini mendapatkan 22 ribu pembahasan di Playstore dan mendapatkan peringkat 3+ dari 1 juta lebih orang yang mengambilnya.

Monthly mempunyai keunggulan karena dia sanggup membuat Anda mengirit pengeluaran, mencari bill Anda, menulis pendapatan yang masuk, sampai ikuti jalur keuangan Anda. Monthly diperlengkapi dengan feature kalkulator bawaan yang sanggup mempermudah pemakainya hitung langsung.

Dia juga sediakan template rencana bujet yang dapat diisi seperti keinginan. Langkah atur keuangan dan membuat laporan keuangan juga benar-benar gampang dan sederhana sekali. Bila Anda ingin memakainya, Anda harus mempersiapkan 4,5 MB memory kosong pada handphonemu.

Dari beragam jenis aplikasi catatan keuangan harian terbaik untuk usaha bisnis di atas yang telah Penulis beri yang mana terbaik untukmu? Yakinkan telah memasangkan satu diantaranya, supaya keuanganmu dapat terdaftar yang rapi dan dapat ketahui uang masuk dan keluarnya.

Karena umumnya dari kita tidak paham dengan detil keuangan yang masuk dan keluar, tetapi mendadak dapat banyak atau justru habis sendirinya . Maka benar-benar wajib buat ketahui dengan tentu!

Leave a Reply