cara menggabungkan foto jadi satu

Cara Menggabungkan Foto Jadi Satu – Untuk yang menyenangi dunia photografi terutamanya pada handphone, tentu tidak asing dengan istilah foto kolase. Foto kolase sebagai kombinasi dari beberapa foto dengan frame yang cantik. Sebagian orang kemungkinan sudah mengetahui bagaimana cara menggabungkan foto jadi satu itu.

Tetapi cukup banyak yang belum mengetahui, apa lagi memakai android. Karena itu pada ulasan ini kali akan diterangkan mengenai cara untuk menggabungkan foto jadi satu di HP Android dengan detil dan komplet. Jadi yakinkan selalu membaca sampai usai ya !

4 Referensi Aplikasi untuk Menggabungkan Foto Jadi Satu

Selainnya dengan aplikasi Foto Grid bisa juga memakai aplikasi yang lain. Jadi dapat pilih aplikasi yang mana pas untuk menggabungkan foto jadi satu yang ingin kerjakan. Berikut untuk penjelasannya referensi aplikasi untuk menggabungkan foto jadi satu supaya lebih gampang.

1. Moldiv

cara menggabungkan foto jadi satu dengan aplikasi Moldiv

Aplikasi Moldiv mempunyai penampilan yang cukuplah sederhana. Tetapi tidak boleh salah walau kelihatan simpel, feature yang ditawari oleh Moldiv baik sekali untuk menolong dalam menggabungkan beberapa foto jadi satu. Hasil koreksi dari aplikasi ini bisa juga diganti ke resolusi yang tertinggi. Ada banyak feature menarik seperti menambah speech bubbles, frame, frame, dan dampak foto.

2. Collage Maker

cara menggabungkan foto jadi satu dengan aplikasi Collage Maker

Collage maker dapat dipakai untuk menggabungkan foto jadi satu di Android. Aplikasi yang dibikin oleh InShot ini kelihatannya memang dibuat khusus untuk membikin kolase foto yang memikat. Karena dengan aplikasi yang simpel sanggupnyai beragam jenis feature yang komplet dan gampang untuk diterapkan.

Dengan aplikasi ini dapat menggabungkan lebih dari 2 foto dengan beragam jenis frame menarik. Minimal ada lebih dari 100 frame yang dapat dipakai di aplikasi ini. Ada juga sejumlah fitur koreksi seperti menambahkan text, latar belakang, dan menukar filter. Dasarnya benar-benar komplet dan pantas untuk dicoba.

3. piZap

cara menggabungkan foto jadi satu dengan aplikasi piZap

Aplikasi untuk menggabungkan foto selanjutnya ialah piZap. PiZap sediakan lebih dari 1.250 lay-out kolase foto, 70 jenis font, 37 topik, dan 1.400 stiker yang dapat digabungkan sesenang hati. Dengan sejumlah fitur ini, sudah pasti akan menambahkan kelonggaran dalam mengubah foto jadi lebih menarik dan nikmat disaksikan.

Melalui aplikasi piZap, bisa juga langsung membagikan ke account media sosial. Jadi akan efektif dan tidak gampang untuk kita pakai.

4. PicSay

cara menggabungkan foto jadi satu dengan aplikasi PicSay

Untuk beberapa pencinta koreksi foto di android tentu tidak asing dengan aplikasi ini. PicSay merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk mengubah foto yang dapat didownload dengan gratis di Google Play Toko. Walau demikian untuk dapat nikmati feature lebih komplet, harus beli aplikasi PicSay pro. Dengan aplikasi ini dapat mengubah foto dengan optimal karena jumlahnya feature yang disiapkan.

Cara Menggabungkan Foto Jadi Satu tanpa Repot

Cara untuk menggabungkan foto jadi satu lumayan gampang untuk dapat mengubah foto jadi satu di smartphone Oppo, Xiaomi, Samsung, Realme, Vivo dan lain-lain dengan memakai aplikasi Foto Grid. Aplikasi ini bisa didownload dengan gratis di Google Play Toko.

Dengan aplikasi ini, menggabungkan foto di android tidak berasa susah. Ada beragam feature yang didatangkan seperti filter, tambahan text, latar belakang, dan stiker. Juga bisa membuat slide show foto dengan musik. Untuk cara menggabungkan foto jadi satu secara mudah lihat cara ini.

Ambil aplikasi Foto Grid.

Sesudah usai mengambil, membuka aplikasi itu.
Bakal ada opsi berbentuk kotak-kotak yang dapat dipakai untuk menggabungkan beberapa foto.
Tentukan foto yang ingin dipadukan sesuai jumlah kotak pada lay-out itu.
Samakan dan ubah foto supaya kelihatan makin menarik dan elok.
Dapat menambah beberapa komponen seperti text, sticker, border, dan sebagainya.
Apabila sudah dirasakan lumayan menarik, taruh foto ke galeri.
Mengatur ukuran besar dan kecil foto dan formatnya.
Tentukan taruh.

Itu barusan cara menggabungkan foto jadi satu cuman memakai Android saja. Dengan demikian tak perlu repot untuk buka PC atau netbook untuk menggabungkan sebuah foto, apa lagi keluarkan uang untuk bayar jasa koreksi foto. Dengan aplikasi itu bisa mengirit beberapa waktu, tenaga, dan uang tentu saja.

Leave a Reply