aplikasi untuk membuat undangan

Aplikasi Untuk Membuat Undangan – Bila ingin membuat acara, entahlah acara resmi atau tidak resmi, harus menyiapkan banyak hal, seperti acara tempat, makanan, dan bajunya. Dan jangan ketinggal ialah undangan.

Undangan ini benar-benar bermanfaat untuk mengundang rekan, saudara atau mitra kerja supaya jadi tamu yang tiba ke acaranya. Dengan adanya banyak penyiapan acara, tentu saja penyiapan itu akan kuras waktu dan keuangan.

Ini karena semua terkait dengan acara tentu tidak murah. Argumennya harus membuat undangan kece, tempat nyaman, makanan nikmat dengan jumlah banyak dan baju yang baik.

Aplikasi Untuk Membuat Undangan Terbaik di Android

apllikasi untuk membuat undangan

Nach untuk yang ingin kurangi ongkos acaranya, Anda dapat membuat desain undangannya sendiri. Di sini bisa manfaatkan beberapa aplikasi untuk membuat undangan kece langsung didonwload dari handphone.

1. Canva

 

apllikasi untuk membuat undangan-nikah dengan canva

Pertama termudah dipakai ialah Canva. Canva sediakan beragam jenis template yang dapat diputuskan sama sesuai keperluannya.

Opsi design templatenya yakni pernikahan, ulang tahun, tunangan, wisuda, atau acara yang lain. Untuk membuat bentuknya, perlu buka Canva yang awalnya telah diunduh. Selanjutnya bisa tentukan pilihan pada aplikasinya.

Anda dapat tentukan template undangan di kolom penelusuran. Seterusnya dapat segera mengubahnya. Anda dapat mengubah tanggal, dan lokasi acara sama sesuai font dan ukuran yang diharapkan.

2. Invitation Maker by Greetings Island

aplikasi untuk membuat undangan Video Invitation Maker

 

Dalam Invitation Maker by Greetings Island dapat membuat design undangan seperti keinginan. Anda bisa mengawalinya dengan pilih design. Selanjutnya dapat menambahkan tulisan dalam bentuknya. Sayang tidak bisa menambah photo sendiri di sini.

3. Undangan Card Maker

 

aplikasi untuk membuat undangan Undangan Card Maker

Undangan Card Maker dapat membuat undangan dalam perhitungan benar-benar singkat saja. Karena disitu telah ada beberapa contoh bisa lansung di-edit . Maka kita tak perlu susah-payah untuk membuat desain dari sejak awalnya.

Triknya benar-benar gampang, pertama membuka aplikasinya, lalu tentukan template diharapkan. Ke-2 , dapat mengubahnya. Paling akhir, bila proses ubah telah usai, langsung bisa menyimpan.

Oh iya, untuk info tambahan, dalam pemakaian aplikasi ini, bisa pilih rasio template sesuai keperluannya. Dan design undangan itu langsung bisa dibagikan ke account sosial media.

4. Wedding Invitation Card Maker (Nilesh Jain)

aplikasi untuk membuat undangan Wedding Invitation Card Maker Nilesh Jain

Salah satunya aplikasi lain dapat dipakai membuat undangan ialah Wedding Invitation Card Maker (Nilesh Jain). Tetapi, aplikasi ini khusus membuat undangan pernikahan.

Dalam aplikasi ini ada beragam jenis template yang bisa diputuskan. Sesudah Anda pilih template terbaik, karena itu langsung bisa mengubahnya.

Anda bisa menambah text yang terkait dengan acara pernikahannya, seperti nama calon mempelai, waktu dan lokasi pernikahannya.

5. Video Invitation Maker

aplikasi untuk membuat undangan Video Invitation Maker

Berlainan dari ke-4 aplikasi awalnya, Video Invitation Maker ialah aplikasi untuk membuat apa saja berbentuk video. Dan sesudah membuat langsung bisa mempublikasikannya di account sosial media tak perlu cetak dan membagikan lewat cara manual.

Pada proses membuat undangannya, bisa menambah dampak, musik, struktur artistik. Selanjutnya bisa juga pilih latar belakang sesuai kemauan. Dan berita senangnya, bisa memakai atau menambah photo sendiri loh.

6. Invitation Card Maker (Fashionable App World)

aplikasi untuk membuat undangan Invitation Card Maker Fashionable App World

Selainnya ke-5 disebut sebelumnya bisa juga memakai aplikasi Invitation Card Maker (Fashionable App World). Aplikasi ini untuk membuat beragam jenis sesuai acaranya.

Selainnya beragam jenis undangan, mendapati beragam jenis design undangan. Lantas untuk proses editnya menambah tulisan dengan beragam opsi font disitu.

Seterusnya, menambah dampak dan stiker. Paling akhir save dan langsung membagikan di digital form, seperti sosial media.

7. Invitation Card Maker (Silent Media App)

aplikasi untuk membuat undangan Invitation Card Maker Silent Media App

Walau aplikasi ini namanya sama dengan aplikasi pada point 6, tetapi pasti ada bedanya. Aplikasi ini diperkembangkan oleh Silent Media App yang dikeluarkan pada Februari 2019.

Sedang untuk aplikasi di point 6 diperkembangkan oleh Fashionable App World yang dikeluarkan pada Agustus 2018. Selanjutnya, dasar pemakaian aplikasi ini hampir serupa dengan aplikasi awalnya.

Dan dapat pilih beragam jenis design selanjutnya menambah tulisan dengan font dan warna. Tetapi pada pemakaiannya, ada ketidaksamaan, di mana dalam aplikasi ini bisa menambah foto atau gambar.

Dari aplikasi untuk membuat undangan di atas mana ternyaman dipakai. Selekasnya pakai dan kreativitaslah untuk membuat pendesain luar biasa yang berada di Indonesia.

Leave a Reply